alexametrics

Ashley Graham Desain Gaun Pengantin Wanita dengan Tubuh Besar

loading...
Ashley Graham Desain Gaun Pengantin Wanita dengan Tubuh Besar
Ashley Graham bekerja sama dengan brand gaun pengantin ternama, Pronovias membuat gaun pengantin wanita yang memiliki tubuh besar. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Memiliki tubuh besar tidak hanya meningkatkan risiko berbagai macam penyakit. Kondisi ini juga menyebabkan mereka kesulitan memilih pakaian, termasuk gaun pengantin.

Kendati demikian, pera pelaku fashion mulai memikirkan pengantin dengan tubuh besar. Ashley Graham berkolaborasi dengan brand gaun pengantin ternama, Pronovias. Menariknya, seluruh gaun tersebut didesain oleh model berusia 32 tahun ini.

"Itu sebabnya aku sangat bersemangat sekarang ada ukuran dari 0 hingga 34," kata Graham seperti dilansir Fox News.



Graham membantu merancang koleksi 16 gaun pengantin untuk wanita bertubuh besar, termasuk gaun dengan lengan renda, siluet off-the-shoulder, dan tuksedo yang dilaporkan menjadi suatu keharusan untuk model.

Gaun tersebut dibandrol mulai USD1.000 hingga USD3.500. Hal menarik lainnya, gaun hasil rancangannya itu tidak akan membentuk lipatan tubuh. Graham membuat gaun plus size yang dilatari oleh pengalamannya yang kesulitan menemukan gaun pengantin yang cocok dengan bentuk tubuhnya ketika dia ingin menikah dengan calon suaminya ketika itu, Justin Ervin.

Graham sempat membeli gaun ukuran 10 di rak dari sebuah butik kecil di Nebraska karena mereka tidak memiliki pilihan untuk ukuran tubuh Graham, yaitu 14-16. "Saya benar-benar tidak mendapatkan pilihan dari apa yang saya inginkan karena saya tidak punya waktu atau kemewahan karena ukuran (berat badan) saya," ungkap Graham.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak