3 Tanda Anda Tidak Siap untuk Berkencan

Sabtu, 18 Januari 2020 - 17:09 WIB
3 Tanda Anda Tidak Siap untuk Berkencan
3 Tanda Anda Tidak Siap untuk Berkencan
A A A
JAKARTA - Berada dalam suatu hubungan tidak hanya tentang ingin berada dalam satu keinginan, tetapi juga siap dalam suatu hubungan. Adalah normal untuk memprioritaskan hal-hal lain, selain berada dalam suatu hubungan.

Tapi, jika Anda masih bertanya-tanya mengapa Anda masih lajang, seperti dilansir The F Thing , ada 3 tanda bahwa Anda tidak siap untuk suatu hubungan:

1. Anda menolak melakukan beberapa perubahan dengan orang lain

Menjadi lajang terlalu lama membutuhkan penyesuaian lain, sebelum akhirnya berkomitmen pada orang lain dan itu bisa membuat Anda sedikit lelah. Tetapi, jika Anda bersedia menyisihkan beberapa ruang dalam rutinitas Anda untuk orang baru, maka Anda siap untuk suatu hubungan. Demikian sebaliknya.

2. Anda berpikir suatu hubungan dapat memperbaiki kesepian

Kesepian, seperti obat yang serius akan mengaburkan penilaian Anda dalam berkencan. Anda mengorbankan nilai-nilai dan prinsip-prinsip Anda dan mengabaikan para pemecah hubungan demi tidak menjadi kesepian. Dan, jika Anda melakukannya, maka Anda perlu belajar bagaimana menyelesaikan kesepian Anda terlebih dahulu, sebelum berkencan dengan seseorang yang baru. (Baca juga: Berhenti Menyebut Anak Anda Pintar, Ini Alasannya! ).

3. Anda terlalu fokus pada diri sendiri

Setiap orang pantas mendapatkan orang yang baik, tetapi Anda berfikir bahwa diri Anda orang yang menyedihkan karena tidak memiliki yang terbaik dan itulah masalah dalam diri Anda. Anda terlalu cemas dan kecemasan itu membuat Anda jauh dari optimistis karena pantas dicintai.

Buka diri Anda lebih banyak, biarkan dunia bersinar ke dalam diri Anda dan saat itulah Anda siap untuk awal yang baru.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4464 seconds (0.1#10.140)