alexametrics

BTS Bagikan 9 Foto untuk Single Terbaru, Black Swan

loading...
BTS Bagikan 9 Foto untuk Single Terbaru, Black Swan
BTS membagikan 9 foto untuk single terbaru mereka, Black Swan. Foto tersebut menampilkan seluruh member BTS sedang berlatih koreografi untuk single tersebut. (Dazed Digital)
A+ A-
BTS membagikan 9 foto untuk single terbaru mereka, Black Swan. Foto tersebut menampilkan seluruh member BTS sedang berlatih koreografi untuk single tersebut. Tentunya ini menjadi sebuah kejutan yang menyenangkan untuk para penggemar BTS, Army.

Dilansir dari Koreaboo, dalam unggahan foto Jungkook terlihat koreografi tersebut mirip dengan koreografi mereka di single berjudul Fake Love. Sementara itu, setiap unggahan dilengkapi dengan tagar #BTS # 방탄 소년단 # 실시간 방탄 #BlackSwan #MAP_OF_THE_SOUL_7.

Di sisi lain, melihat foto-foto yang diunggah tersebut membuat banyak penggemar memperkirakan koreografi Black Swan terhubung dengan Fake Love. Baru-baru ini, RM dan kawan-kawan merilis single terbaru mereka berjudul Black Swan dalam sebuah film seni yang menampilkan MN Dance Company.



Melalui tarian, para penari ini menceritakan kisah kematian pertama seorang penari. Tak berselang lama, BTS kemudian mengunggah video reaksi film seni itu. Di video tersebut, para member BTS mengungkapkan bahwa koreografi mereka berbeda dari koreografi MN Dance Company.

BTS dijadwalkan akan tampil pertama kali dengan lagu Black Swan pada 28 Januari. Lagu itu akan mereka bawakan saat mereka menjadi tamu di The Late Late Show With James Corden.

Black Swan merupakan single terbaru BTS dari album baru mereka yang sangat dinanti-nantikan, Map of the Soul: 7. Hanya beberapa jam setelah dirilis, lagu itu berada di puncak tangga lagu realtime domestik dan tangga lagu iTunes di banyak negara.

Pada 18 Januari pukul 09.00 waktu Korea, Black Swan telah mencapai No 1 di tangga lagu Top iTunes di setidaknya 93 daerah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Inggris, Prancis , Jerman, Brasil, Argentina, Arab Saudi, India, Rusia, dan banyak lagi. BTS juga memecahkan rekor mereka sendiri untuk pre-order album Map of the Soul: 7. Pada 16 Januari, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan album tersebut telah mencapai jumlah pre-order tertinggi.

Menurut distributor musik Dreamus Company, Map of the Soul: 7 melampaui 3,42 juta pre-order hanya dalam tujuh hari dari 9 Januari (tanggal pre-order dibuka) hingga 15 Januari, yang berarti telah memecahkan rekor sebelumnya dari mini album BTS 2019, Map of the Soul: Persona. Map of the Soul: 7 saat ini juga berada di No. 1 di chart CD & Vinyl Best Seller Amazon realtime.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak