Mudahkan Konsumen, Young Dabang Buat Konsep Delivery Kitchen Berbasis Online

Rabu, 02 September 2020 - 05:39 WIB
loading...
Mudahkan Konsumen, Young Dabang Buat Konsep Delivery Kitchen Berbasis Online
Untuk mempermudah konsumen memesan menu, Young Dabang membuka layanan Delivery Kitchen. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah sukses membuka outlet perdana di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dengan konsep dine in, resto Korean Soul Food pertama di Indonesia, Young Dabang, kembali membuka cabang baru di Jalan Anggrek Neli Murni Raya, Kemanggisan, Jakarta Barat. Outlet ini menghadirkan konser Delivery Kitchen yang berbasis online delivery.

Seiring perkembangan waktu serta adanya pembatasan aktivitas dan kerumunan massa di tengah pandemi saat ini, konsep online delivery menjadi semacam kebutuhan bagi banyak orang. ( )

"Untuk mempermudah konsumen memesan menu, kami membuka layanan Delivery Kitchen. Kami berharap, dengan ini para customer dapat memesan makanan yang disesuaikan dengan area mereka berada," kata Ela Kemala Dewa, Senior Marketing Young Dabang melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Selasa (1/9).

Sejak kehadirannya di Indonesia, Young Dabang menawarkan menu andalan yaitu toppoki, yang merupakan menu terbaik di Korea. Adapun konsep yang di tawarkan Young Dabang merupakan food street Korea, yang menyajikan makanan dengan rasa sangat enak namun berharga terjangkau.

Bukan hanya toppoki, resto ini juga menawarkan berbagai macam makanan enak khas Korea lain yang cocok untuk lidah orang Indonesia. Dalam penyajiannya, Young Dabang berupaya untuk tetap mengutamakan cita rasa asli dari setiap makanan yang disajikan. ( )

"Kami ingin para customer yang datang bisa merasakan ciri khas dari setiap makanan yang kami sajikan. Itulah sebabnya kami berani mengedepankan Korean Soul Food pertama di Indonesia dan khususnya di Jakarta," tutup Ela.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)