Perpanjang Penutupan, Taman Hiburan Universal Studios Ubah Protokol Tiket

Rabu, 15 April 2020 - 02:01 WIB
loading...
Perpanjang Penutupan, Taman Hiburan Universal Studios Ubah Protokol Tiket
Ketika pandemi terus melanda Negeri Paman Sam, beberapa taman hiburan terpaksa memperpanjang penutupan. / Foto: Orlando Weekly
A A A
LOS ANGELES - Universal Orlando Resort dan Universal Studios Hollywood telah mengumumkan akan memperpanjang penutupannya setidaknya hingga 31 Mei mendatang sebagai tanggapan terhadap pandemi Covid-19. Penutupan akan mencakup taman hiburan, serta Universal City Walk di setiap lokasi.

Sebagaimana dilansir Fox News, hotel-hotel Orlando Resort di taman ini juga akan ditutup selama kurun waktu tersebut.

Taman hiburan tersebut juga dilaporkan telah mengubah protokol tiketnya, dengan memperpanjang tanggal penggunaan yang valid untuk tiket yang dibeli dari 14 Maret-31 Mei hingga 18 Desember 2020. Pembayaran bulanan juga ditunda karena pass FlexPay-nya.

Ketika pandemi terus melanda Negeri Paman Sam, beberapa taman hiburan terpaksa memperpanjang penutupan. Salah satunya taman hiburan Disney yang juga terkena dampak pandemi Covid-19.

Pekan lalu, melalui keterangan resminya, Disney mengumumkan bahwa mereka akan tetap tutup sampai pemberitahuan lebih lanjut sebagai tanggapan terhadap pandemi coronavirus.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)