Pangeran Harry-Meghan Markle Ditawari Tinggal di Apartemen Madonna

Rabu, 05 Februari 2020 - 23:30 WIB
Pangeran Harry-Meghan Markle Ditawari Tinggal di Apartemen Madonna
Pangeran Harry-Meghan Markle Ditawari Tinggal di Apartemen Madonna
A A A
LOS ANGELES - Selebritas asal Amerika Serikat, Madonna menawari Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk tinggal di apartemennya yang terletak di kawasan New York, AS ketika keduanya dilaporkan keluar dari Kerajaan Inggris. Jika dibandingkan New York, Kanada dikatakan Madonna sebagai tempat yang membosankan.

"Harry, jangan hengkang ke Kanada -sangat membosankan di sana," tegas Madonna seperti dilansir Foxnews.

Dalam hal ini, penyanyi 61 tahun itu akan mempersilakan Duke dan Duchess of Sussex itu menyewa apartemennya. Madonna mengatakan, huniannya itu dilengkapi dengan dua kamar dan pemandangan terbaik di Manhattan, New York.

"Aku akan mempersilakan mereka menyewakan apartemenku di Central Park West. Ada dua kamar tidur, memiliki pemandangan terbaik ke Manhattan, balkon luar biasa. Itu akan menjadi yang terbaik," ucap Madonna setengah berpromosi.

"Tidak, Istana Buckingham tidak ada apa-apanya dibandingkan CPW (Central Park West). Pemandangannya lebih baik, itu sudah pasti. Ya, pasti. Sekelompok pria dengan topi berbulu di luar istana," lanjutnya.

Penawaran tersebut diutarakan pelantun Like a Prayer itu melalui unggahan di Instagram pribadinya. Lebih lanjut, Madonna juga menuliskan keterangan di unggahannya itu berupa pertanyaan apakah Meghan dan Harry akan menyewa apartemennya. "Apakah Meghan dan Pangeran Harry ingin menyewa apartemen saya di Central Park West?? .................. #madamextheatre #thelondonpalladium," tulis Madonna.

Bulan lalu, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengejutkan dunia dengan kabar bahwa mereka akan mundur dari kerajaan. Pasangan itu juga mengumumkan keputusan mereka untuk membagi waktu antara tinggal di Amerika Utara dan Inggris.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7769 seconds (0.1#10.140)