alexametrics

Nyanyian Billie Eilish di Panggung Oscar Tuai Pujian

loading...
Nyanyian Billie Eilish di Panggung Oscar Tuai Pujian
Penampilan Billie Eilish dan saudaranya saat mengiringi segmen In Memoriam Oscar 2020. Foto/Vanityfair.com.
A+ A-
LOS ANGELES - Tak seperti gaya busananya yang dinilai mengecewakan di red carpet, penampilan Billie Eilish dan saudara laki-lakinya, Finneas, di panggung Oscar 2020 justru sukses mengundang decak kagum hadirin. Billie dan Finneas malam itu berkolaborasi membawakan lagu Yesterday milik The Beatles.

Dilansir dari laman Independent, penampilan Billie Eilish kali ini untuk mengiringi segmen In Memoriam Oscar 2020. Billie tampil bernyanyi, sedangkan Finneas mengiringinya dengan bermain piano. Selama keduanya tampil, ditayangkan pula gambar-gambar aktor Hollywood, produser, dan tokoh industri film lain di sebuah layar besar.

Gambar-gambar tersebut merupakan salah satu bentuk penghormatan Oscar kepada mereka yang sudah tiada. Di antara yang mendapat penghormatan adalah mendiang bintang NBA Kobe Bryant yang tewas dalam kecelakaan helikopter di Los Angeles, beberapa waktu lalu.



Penampilan Billie di panggung megah Oscar pun mendapat segudang pujian dari pengguna media sosial. Banyak di antara netizen yang mengatakan bahwa musisi muda itu tampil cantik dan penampilannya menakjubkan.

"Cantik dan menakjubkan," tulis salah seorang warganet.

Penampilan Billie malam itu mengikuti kesuksesannya di ajang Grammy Awards 2020, di mana ia menjadi musisi termuda yang menyapu empat kategori utama yakni Song of the Year, Record of the Year, Album of the Year, dan Best New Artist.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak