alexametrics

Pesan Joan Idol untuk Top 3 Indonesian Idol X

loading...
Pesan Joan Idol untuk Top 3 Indonesian Idol X
Malam ini, Indonesian Idol Season X memasuki Top 3. Ziva, Tiara dan Lyodra bersaing untuk masuk babak final. Joan, juara 3 Idol 2018 berbagi tips. Foto/Instagram..
A+ A-
JAKARTA - Malam ini, Indonesian Idol Season X memasuki Top 3. Finalis yang tersisa, yakni Ziva, Tiara dan Lyodra. Mereka akan kembali berkompetisi untuk menjadi idola.

Joan, juara 3 Indonesian Idol 2018 termasuk yang mengikuti ajang kompetisi tarik suara yang ditayangkan RCTI setiap Senin, pukul 21.00 WIB. Dia pun memberikan pesan kepada seluruh finalis yang tersisa.

Bagi Joan, yang terpenting dalam berkompetisi adalah bernyanyi dengan hati dan memberikan yang terbaik. Hal ini dinilai cukup, meningat perjuangan sesungguhnya adalah setelah kompetisi tersebut selesai.



"Sekarang nyanyi dengan hati dan berikan yang terbaik. Itu sudah cukup karena keluar dari Idol, itu kehidupan sebenarnya," kata Joan saat berkunjung ke Gedung Sindo, belum lama ini.

Pelantun Tiadakah Maaf ini mengungkap bahwa finalis yang telah sampai ke Top 3 sudah menjadi pemenang. Pasalnya, mereka sudah mengalahkan ribuan orang untuk sampai ke tahap ini serta melewati berbagai macam tantangan yang diberikan.

"Lakukan yang terbaik. Sudah sampai 3 besar itu sudah luar biasa," ujarnya.

Bagi perempuan asal Papua ini, industri musik Tanah Air menjadi kompetisi dan persaingan yang sesungguhnya.

"Mungkin banyak pendapat orang bilang kalau memang semua sudah jalan Tuhan, kalau juara 1, semua sudah terjadi gitu. Kehidupan setelah ini penentunya. Setelah Indonesian Idol akan melewati industri sebenarnya," tandas Joan.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak