Para Juri Puas dengan Kemampuan Dua Finalis Indonesian Idol X

Rabu, 19 Februari 2020 - 23:30 WIB
Para Juri Puas dengan Kemampuan Dua Finalis Indonesian Idol X
Para Juri Puas dengan Kemampuan Dua Finalis Indonesian Idol X
A A A
JAKARTA - Juri Indonesian Idol Season X, yang terdiri dari Maia Estianty, Ari Lasso, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah merasa puas dengan terpilihnya Tiara Anugrah Eka Setyoandini dan Lyodra Margaretha Ginting sebagai grand finalis. Menurut Maia, mereka berdua tidak hanya cantik, tapi juga memiliki paket lengkap untuk industri musik Tanah Air.

Bahkan, bagi Maia, bukan hanya Tiara dan Lyodra yang memuaskan para juri. Seluruh finalis Indonesian Idol Season X juga memuaskannya dengan kemampuan yang dimiliki. Ibu tiga putra itu pun yakin, mereka akan berhasil di industri musik Tanah Air setelah ajang ini selesai.

"Aku pikir enggak cuma dua ini (Tiara dan Lyodra) memuaskan. Finalis lainnya memuaskan. Di luar dua ini aku yakin ada mereka-mereka itu yang akan terkenal dengan pemilihan lagu yang pas, produser, label dan promo gila-gilaan, itu pasti akan terkenal. Dua ini sudah jaminan. Di luar dua ini aku rasa ada yang terkenal," kata Maia, yang merupakan musisi dan produser, saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (19/2).

Hal senada diungkapkan Judika. Jebolan Indonesian Idol itu mengungkapkan, dirinya sangat puas dengan hasil Indonesian Idol saat ini. Alasannya tak lain karena usia Lyodra dan Tiara yang masih muda, namun keduanya berhasil melaju hingga babak ini. Belum lagi kerja keras mereka yang dinilai Judika patut mendapat hasil yang terbaik.

"Kalau saya pribadi jujur, saya puas sekali sama hasilnya. Kita mengaudisi ini kan ada bayangan masing-masing juri kontestan yang masuk mau seperti apa. Kita tugasnya melihat mana bakat Indonesia, cewek cowok melihat berbagai latar belakang musik," ungkap Judika.

"Aku dari vokal, kalau ada yang melanggar aku prit. Yang masuk di sini sudah luar biasa, 16, 18 tahun dan sudah seperti ini, luar biasa. Mereka ini jangan dikira gampang hadapi tantangan lagu dan kesehatan. Jadi aku katakan ini luar biasa memuaskan," tuturnya.

Sementara, Ari Lasso mengatakan jika dirinya tidak puas dengan kedua grand finalis tersebut. Bukan perihal kualitas, atau finalis favorit, pasalnya mantan vokalis Dewa 19 itu menginginkan tidak hanya dua finalis yang melaju ke grand final melainkan lima finalis. Bagi Ari, finalis lainnya memiliki kualitas yang sama baiknya.

"Aku kurang puas. Kenapa cuma 2? Aku maunya lima, karena yang lima itu sudah luar biasa. Tahun ini dari 10 besar itu sudah luar biasa. Tahun ini luar biasa," ucap Ari.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5600 seconds (0.1#10.140)