alexametrics

Grand Final Indonesian Idol

Cinta kan Membawamu Kembali, Persembahan Ahmad Dhani untuk Maia Estianty

loading...
Cinta kan Membawamu Kembali, Persembahan Ahmad Dhani untuk Maia Estianty
Ahmad Dhani akhirnya mengakui jika lagu Cinta kan Membawamu Kembali adalah lagu yang dia ciptakan khusus untuk Maia Estianty di masa yang telah lalu. (Twitter/Indonesian Idol)
A+ A-
JAKARTA - Kehadiran Dewa 19 di Grand Final Indonesian Idol tidak hanya membuat panggung RCTI+ meriah, Senin (24/2). Namun, banyak momen kenangan yang muncul di panggung itu, terutama dengan pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Dhani yang menjadi salah satu punggawa Dewa 19 dan juri tamu, bertemu Maia yang merupakan juri tetap Indonesian Idol. Ini adalah sebuah momen langka di mana Dhani bertemu mantan istrinya tersebut. Terlebih, di kesempatan ini, dua putra mereka, Al dan Dul, juga turut hadir. Di panggung ini, Dul tampil di atas panggung mengiringi Lyodra dan Tiara menyanyi.

Kehadiran Dhani di Indonesian Idol ini juga istimewa. Sebelumnya, dia adalah salah satu juri Indonesian Idol untuk beberapa musim. Dhani mengungkapkan senang bisa kembali ke panggung Indonesian Idol dan dia pun menyapa seluruh juri Indonesian Idol. Momen menggemaskan hadir selepas itu.



"Biasa saja sih di atas panggung Grand Final Indonesian Idol ini. Selamat malam, yang mulia Anang Hermansyah, malam yang paling cantik teteh Rossa, selamat malam, penyanyi keren Indonesia Judika, selamat malam bundanya Al El Dul tersayang," kata Dhani disambut teriakan penonton.

Baik Maia maupun Ahmad Dhani pun saling memuji satu sama lain. Mereka merasa malam itu menjadi malam yang paling membahagiakan buat mereka karena bisa bersama lagi dalam momen panggung Grand Final Indonesian Idol.

"Di sini bahagia ada mantan suami ada anak tercinta, Al Ghazali, Dul Djaelani," kata Maia.

Dhani kemudian dimintai komentarnya terkait penampilan Lyodra yang membawakan Cinta kan Membawamu Kembali. Dia pun memuji penampilan grand finalist asal Medan tersebut. Dhani kemudian mengakui kalau dia bahagia malam itu.

"Saya bahagia disini ada anak didik no satu Maia Estianty anak didik kedua Andra Ramadan Rossa termasuk anak didik tapi ketemu gede, lalu ada Judika. Ari Lasso, anak didik, kalau nggak ketemu saya dia jadi apa? Untung saya ajak nyanyi. Tapi, memang lagu ini saya buat untuk Maia waktu itu," sahut Dhani.

Dul pun juga merasa senang bisa tampil malam itu terlebih itu momen Ayah dan bundanya bersatu. “Senang banget jarang banget, aku bahagia sekali karena ini momen langka. Makasih RCTI yang sudah menyatukan ayah bunda saya di satu meja juri,” kata Dul.Sementara Al yang duduk di bangku penonton secara terang-terangan mengungkapkan dirinya merasa terharu melihat ibu dan ayahnya itu dipertemukan. Al juga tak lupa berterimakasih kepada Indonesian Idol terkait momen langka ini.

"Tadi juga sempet terharu. Bahagia, bahagia banget. Terimakasih juga Indonesian Idol," ucap Al.

Di sisi lain, babak Grand Final Indonesian Idol Season X juga menjadi momen comebacknya Ahmad Dhani bersama Dewa 19. Ini penampilan pertama Ahamad Dhani bersama band besutannya itu di televisi. Dewa 19 tampil sebagai bintang tamu menyanyikan lagu hits mereka, seperti Kirana dan Separuh Nafas
Penampilan spesial Dewa 19 merupakan bagian dari panggung megah grandfinal Indonesian Idol 2020 yang mempertemukan dua finalis Lyodra dan Tiara terus dukung idolamu melalui vote ditokopedia atau sms dengan ketik nama finalis ke 95151 agar grand finalist favorit kalian bisa jadi juara Indonesian Idol 2020!
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak