Ada Squad Baru di Peluncuran Koleksi 2020 Havaianas

Selasa, 25 Februari 2020 - 09:00 WIB
Ada Squad Baru di Peluncuran Koleksi 2020 Havaianas
Ada Squad Baru di Peluncuran Koleksi 2020 Havaianas
A A A
JAKARTA - Havaianas belum lama ini meluncurkan koleksi lengkap untuk tahun 2020 di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta, dengan menggelar peragaan busana yang diikuti beberapa artis yang menjadi "squad" baru brand alas kaki asal Brasil tersebut.

Pada gelaran ini, Havaianas mengangkat "Summer & The City" sebagai tema acara yang mewakili seluruh rangkaian koleksi 2020. Acara dibagi menjadi empat segmen yang merangkum koleksi Havaianas tahun ini yaitu Summer, Beach, City, dan Weekend. Setiap segmen memiliki narasi yang berbeda tentang Havaianas.

Untuk segmen Summer, Havaianas memperlihatkan koleksi yang identik dengan negara asalnya, yaitu musim panas tanpa akhir di Brasil. Segmen Beach, memperlihatkan koleksi Havaianas yang cocok untuk menemani Anda pergi ke pantai. Suasana berubah ketika segmen City ditampilkan. Koleksi ini membuktikan bahwa Havaianas tetap nyaman dan cocok untuk menemani kehidupan sehari-hari Anda di kota. Pada segmen Weekend, Havaianas mempersembahkan serangkaian sandal yang dapat menjadi teman terbaik Anda untuk bersantai di akhir pekan, seperti pergi ke kedai kopi favorit, mencoba restoran baru, atau pergi ke bioskop.

Pada kesempatan ini, Havaianas juga memperkenalkan tiga selebritas Tanah Air yaitu Luna Maya, Verrell Bramasta, dan Jessica Mila sebagai Havaianas Squad Indonesia. Ketiganya akan tampil dalam berbagai kampanye serta kegiatan menarik Havaianas di sepanjang tahun 2020.

Beberapa pekan mendatang, Luna Maya akan mewakili Havaianas Squad Indonesia berkunjung ke Brasil untuk merasakan kegembiraan musim panas tanpa akhir serta mengunjungi headquarter Havaianas. Pengalamannya akan dibagikan melalui beberapa kampanye di sepanjang tahun ini.

Dalam kesempatan yang sama pula, Havaianas sekaligus meluncurkan brand campaign terbaru dengan tema “What’s Your Vibe?”. Kampanye ini menunjukkan bahwa setiap orang dapat berbahagia dengan menjadi diri sendiri. Havaianas hadir menjadi bagian untuk mewujudkan kebahagiaan tersebut, siapapun dan di manapun mereka berada, baik di kota besar maupun saat berlibur ke pantai. Kampanye ini divisualisasikan melalui karakter-karakter berbeda kepribadian yang bahagia dengan menjadi diri sendiri.

"Setiap orang bisa menjadi diri sendiri dan Havaianas ingin menjadi bagian dari kebahagiaan tersebut. Dengan koleksi Havaianas tahun 2020 ini, pelanggan dapat memilih dan memiliki sandal Havaianas yang paling sesuai dengan kepribadian mereka. Sebagai merek fashion, kami optimis bahwa koleksi terbaru ini akan memberikan kenyamanan dalam berbagai kegiatan Anda, entah itu pada saat menjalankan aktivitas sehari-hari di kota besar ataupun ketika menikmati liburan," kata Benjamin Hadradjasa, Senior Vice President of Footwear & Active Kanmo Group, perusahaan yang menjadi distributor Havaianas di Indonesia, melalui keterangan pers.

Koleksi Havaianas 2020 telah tersedia di seluruh gerai Havaianas di Indonesia.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6971 seconds (0.1#10.140)