Penuhi Nazar, Duo Chika dan Agus Lakukan Pemotongan Sapi

Jum'at, 06 Maret 2020 - 06:50 WIB
Penuhi Nazar, Duo Chika dan Agus Lakukan Pemotongan Sapi
Penuhi Nazar, Duo Chika dan Agus Lakukan Pemotongan Sapi
A A A
TANGERANG - Grup duo, Chika dan Agus telah memasuki tahun keenam kebersamaannya dalam mengarungi belantika musik Tanah Air di 2020 ini. Sejak mengawali kebersamaan pada 2004, pasangan ini sukses menelurkan tiga buah album. Mampu terus bersama dan bertahan, mereka berdua pun menunjukkan rasa syukurnya dengan menunaikan nazar memotong sapi.

Bertempat di rumah orang tua Agus di Tangerang, Kamis (5/3) siang, duo ini akhirnya memenuhi janjinya kepada Allah SWT, setelah menanti selama 2 tahun. "Ini janji kita kepada Allah SWT. Sebetulnya sudah lama sekitar 2 tahun, dan alhamdulillah baru terwujud hari ini. Ini nazar dari hati, dalam arti keutuhan kita dan untuk keberkahan warga kampung kita supaya seluruhnya mendapat perlindungan dari Allah SWT," tutur Agus saat dijumpai di tengah-tengah kegiatan, Kamis.

Dengan pelaksanaan nazarnya ini, Agus dan Chika berharap apa yang mereka lakukan bisa memperoleh ridho Allah SWT, dan berkah untuk siapapun. "Harapan kami berdua, sebenarnya enggak ada lagi sih selain ridho Allah SWT. Doa kami berdua bukan hanya untuk kami berdua, tapi juga seluruh saudara-saudara kami, dan seluruh masyarakat. Semoga kita semua diberi keselamatan dunia dan akhirat," ujar pemilik nama lengkap Agus Sukirno.

Chika, yang berada di sisi Agus, menambahkan bahwa mereka memilih melakukan nazar memotong sapi, karena terinspirasi dan ingin mengikuti jejak Nabi Ibrahim. Chika pun berharap bisa mendapatkan yang terbaik ke depannya, serta diberi kemudahan dan kelancaran, tidak hanya untuk duo Chika dan Agus, tetapi juga seluruh masyarakat.

(Baca juga: Segera Rilis Album Baru, Duo Chika dan Agus Semakin Kompak )

"Insya Allah mudah-mudahan kalau misalnya kita masih diberi kemampuan dalam rezeki serta usia panjang, semoga setiap tahunnya kita bisa berbagi melalui kegiatan memotong sapi," kata Chika, yang dipersunting Agus sejak 2014.

Menariknya, kali ini, Chika memperlihatkan penampilan yang tampak jauh berbeda dengan sebelumnya. Kali ini, wanita bernama Chika Agustine itu mengenakan hijab dan busana yang tertutup, sementara di masa sebelumnya, Chika kerap tampil seksi dan cukup berani. Selain tampil lebih tertutup, Chika juga memiliki keinginan yang sangat besar untuk memiliki album religi di tahun ini.

"Chika sudah mulai berhijab sejak awal tahun ini. Dan dia ingin memfokuskan bahwa di 2020 ini harus memiliki dan menggarap satu album penuh, album religi. Dan dari hati kami berdua, Agus dan Chika sendiri memang ingin fokus lagu religi. Dan sekarang kami sedang proses menyelesaikan single religi berjudul Sijjin," papar Agus terkait perubahan yang dialami istrinya itu.

Pada kesempatan yang sama, tokoh masyarakat yang juga Ketua Rukun Tetangga setempat, Haryono menyambut baik pelaksanaan nazar yang dilakukan duo Chika dan Agus tersebut. "Ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Niat nazar ini telah Allah kabulkan, dan mudah-mudahan untuk ke depannya, rahmat dan rezeki dari Allah SWT senantiasa melimpah kepada beliau, pada khususnya, dan umumnya kepada warga kami," ungkap Haryono.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5565 seconds (0.1#10.140)