Kembali Digandeng Century Media, Naglfar Segera Rilis Cerecloth

Minggu, 08 Maret 2020 - 02:10 WIB
Kembali Digandeng Century Media, Naglfar Segera Rilis Cerecloth
Kembali Digandeng Century Media, Naglfar Segera Rilis Cerecloth
A A A
UMEA - Band death/black metal asal Umea, Swedia, Naglfar resmi meluncurkan video klip single Cerecloth yang diambil dari album baru mereka mendatang. Dalam pengerjaan video klip ini, Wrath dkk menggandeng rumah produksi Arevarn Film, yang juga berasal dari Umea.

"Kami dengan bangga mengungkapkan judul lagu dari album kami yang akan datang. Cerecloth menandai kerjasama pertama kami dengan Arevarn Film yang berbasis di Umea, dan kami tidak bisa lebih senang dengan hasilnya. Ini adalah presentasi yang sempurna dari tentang apa Naglfar di 2020. Kami harap Anda akan menikmati," tulis Naglfar dalam akun Facebook resminya.



Selain menjadi judul salah satu lagu, Cerecloth juga akan digunakan sebagai nama album ketujuh Naglfar. Menariknya lagi, album ini menandai perpanjangan kontrak Naglfar dengan label Century Media Records.

Melalui album Cerecloth, Naglfar ingin kembali menunjukkan taringnya, setelah delapan tahun absen meluncurkan album. Kali terakhir, Naglfar di bawah bendera Century Media Records merilis album Teras pada 2012.

Menurut Direktur Century Media Records, Philipp Schulte, Naglfar dan Century Media memiliki sejarah panjang dan ikatan yang erat. Sejak 2003, dan dengan merilis album Sheol, band dan label telah bekerja bersama. "Kami sangat senang dapat melanjutkan kerja sama yang luar biasa ini untuk rilis album mendatang," kata Schulte seperti mengutip dari laman resmi Naglfar.

"Waktunya telah tiba, dengan Cerecloth, Naglfar akhirnya kembali! Kami terpacu untuk merilis album hewan buas melodic black metal asli dari Utara Swedia ini. Terima kasih teman-teman atas kepercayaan Anda selama ini. Berdiri bersama untuk pertempuran yang akan datang," sambungnya.

cerecloth

Senada dengan Schulte, Naglfar juga menuturkan bahwa pihaknya tidak memiliki keraguan sedikit pun saat kembali didekati Century Media untuk melanjutkan kerja sama mereka. "Orang-orang tidak dapat mempertanyakan label yang lebih baik, dan kami tidak sabar untuk melepaskan Cerecloth ke seluruh dunia," lanjutnya.

Sementara itu, album Cerecloth ini direkam dan di-mixing oleh sang gitaris Marcus Norman di Wolf's Lair Studio, sedangkan proses mastering dilakukan Dan Swano di Unisound. Album Cerecloth dijadwalkan rilis di seluruh dunia pada 8 Mei mendatang.

Sebelum merilis Cerecloth, band yang kini beranggotakan Kristoffer "Wrath" Olivius (vokal), Andreas Nilsson (gitar), Marcus "Vargher" Norman (gitar, bass, kibor), dan dibantu Dirk Verbeuren sebagai penabuh drum ini telah meluncurkan enam buah album. Enam album antara lain Vittra (1995) –edisi remastered (2002), Diabolical (1998), Sheol (2003), Pariah (2005), Harvest (2007) –limited edition with DVD (2011), dan Teras (2012).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3020 seconds (0.1#10.140)