alexametrics

Choi Si-won Semangati Penggemar Lalui Covid-19 Pakai Bahasa Indonesia

loading...
Choi Si-won Semangati Penggemar Lalui Covid-19 Pakai Bahasa Indonesia
Di tengah pandemi Covid-19, Choi Si-won melalui media sosial Twitternya memberikan semangat kepada penggemarnya. / Foto: Instagram @siwonchoi
A+ A-
SEOUL - Di tengah pandemi Covid-19, artis Korea Selatan, Choi Si-won melalui media sosial Twitternya memberikan semangat kepada penggemarnya. Menariknya, member Super Junior itu menuliskan serangkaian kata-kata menggunakan bahasa Indonesia.

"Dengan dampak dari virus corona (Covid-19) dan dipenuhi dengan ketakutan untuk masa depan yang tidak pasti disertai kebingungan dan kesulitan besar," tulis Siwon melalui akun @siwonchoi.

"Tetapi kita percaya bahwa musim semi pasti akan datang setelah musim dingin, bencana pasti akan dipulihkan, diperbarui dan juga seperti halnya hati kita yang terluka akan sembuh, kita akan bangkit berdiri lagi."



"Saya percaya bahwa berbagi kasih dan perhatian, dorongan yang hangat dan bahkan hal-hal kecil pada saat-saat seperti ini akan menyembuhkan semua ini," ungkapnya lagi.

Penyanyi sekaligus aktor tersebut juga menulis bahwa dia berharap pembatasan yang terjadi saat ini karena Covid-19, yang terus menginfeksi banyak orang, akan segera dibuka kembali sehingga semua orang bisa berkumpul, bersukacita dan berbahagia lagi.

"Dalam waktu singkat, saya menunggu perbatasan akan dibuka kembali dan orang-orang yang baik akan berkumpul, bersukacita dan berbahagia lagi. Kita semua pasti bisa berdiri bersama lagi," sebutnya.

Sementara itu, pada unggahan terakhirnya, Siwon juga tidak lupa menyelipkan doa dan harapan terbaiknya untuk semua orang. Dia yakin, semuanya bisa melewati masa-masa sulit saat ini. "Saudara-saudara, kita pasti bisa melewati ini. Mari bersorak bersama! Walaupun saya tahu ini hanya kekuatan kecil, saya akan berdoa. Salam, Siwon Choi," pungkasnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak