8 Panduan Dasar Makeup buat Ibu yang Sibuk Bekerja

Rabu, 09 September 2020 - 10:30 WIB
loading...
A A A
3. Bedak Padat Membuat Semuanya Lebih Baik

Masalah dalam mengaplikasikan concealer adalah cenderung pecah setelah beberapa jam. Formula concealer yang berat membutuhkan trik khusus agar tetap tampil sempurna sepanjang hari. Setelah Anda membaurkan concealer, atur dengan bedak padat atau bedak tabur.

Ini mencegah concealer menjadi seperti cakey. Bedak tabur juga memberikan hasil akhir yang halus dan dapat digunakan untuk merias wajah sepanjang hari, jika Anda berencana untuk mempertahankan riasan.

4. Gunakan Blush On

Blush on atau perona pipi sangat diremehkan. Perona pipi adalah produk yang bagus untuk membuat kontur wajah sekaligus menambah warna pada wajah. Perona pipi yang diaplikasikan dengan sempurna akan memberi Anda tampilan kemerahan halus yang tampak luar biasa saat rapat Zoom.

Untuk mendapatkan tampilan wajah merona alami, cobalah untuk tidak berlebihan dalam mengaplikasikan perona pipi. Mulailah dengan sentuhan lembut dan tingkatkan. Perona pipi harus berada tepat di apel pipi Anda.

5. Aplikasikan Highlighter

Jangan menghabiskan waktu berjam-jam dan produk untuk mendapatkan tampilan yang bersinar saat highlighter dapat melakukannya dalam hitungan detik. Highlighter adalah sahabat terbaik para wanita. Highlighter seharusnya digunakan di bagian atas wajah. Dengan cara ini, saat cahaya mengenai wajah, Anda akan merasakan produk secara keseluruhan. Saat Anda sedang terburu-buru, sapukan saja pipi, ujung hidung, dan busur cupid Anda dengan highlighter.

6. Gunakan Maskara

Anda tidak punya waktu untuk repot-repot menyempurnakan eyeliner. Tapi maskara adalah produk yang tidak perlu Anda pikirkan dua kali karena akan memberi Anda bulu mata yang paling bergetar dan meningkatkan penampilan tanpa menuntut ketepatan yang dilakukan eyeliner. Jadi, untuk mata yang perlu Anda lakukan hanyalah mengenakan banyak lapisan maskara untuk menarik perhatian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4707 seconds (0.1#10.140)