8 Panduan Dasar Makeup buat Ibu yang Sibuk Bekerja

Rabu, 09 September 2020 - 10:30 WIB
loading...
A A A
7. Gunakan Lipstik

Bagian yang sulit adalah menemukan warna yang tepat. Meskipun nude sedang populer, warna nude yang salah bisa membuat terlihat kusam. Jadi, coba banyak hal dan tentukan warnanya untuk Anda. Saat sedang terburu-buru, gunakan warna favorit. Jika Anda seorang pemula dalam tata rias dan tidak begitu yakin warna nude mana yang ingin Anda pilih, inilah triknya - untuk warna kulit yang cerah, warna pink nude paling bagus, beige dan rose nude untuk kulit gandum dan terakhir warna nude coklat untuk warna kulit yang lebih gelap.

Jika Anda memiliki bibir tipis, ratakan bibir Anda dengan pensil bibir untuk menciptakan bibir yang berisi.

8. Semprotkan Setting Spray

Agar terlihat lebih alami, semprotkan sedikit setting spray pada wajah. Semprotan pada tempatnya dan Anda tidak perlu khawatir makeup akan luntur atau terlihat buruk. Cara ini juga menambah kilau alami pada penampilan Anda.

(Baca juga: Selena Gomez Tak Siap Punya Kekasih Lagi )

Trik untuk membuat tampilan riasan ini adalah dengan selalu membawa produk favorit Anda. Temukan alas bedak, lipstik, dan maskara terbaik dan Anda tidak perlu khawatir tentang bagaimana hasil akhirnya. Dengan latihan, Anda hanya perlu beberapa menit untuk menciptakan tampilan yang sempurna. Untuk itu, ingatlah untuk mempersiapkan kulit Anda sebelum makeup. Ini membantu produk untuk meluncur dengan mulus di kulit dan memberikan hasil akhir yang sempurna.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)