Mengenal Sifat Cemburu 12 Zodiak Pasangan Anda, Unik-unik Lho!

Sabtu, 12 September 2020 - 16:31 WIB
loading...
A A A
Tidak seperti biasanya, mereka akan terlihat lebih jauh dan tidak terlalu melekat. Alih-alih menunjukkan tanda-tanda cemburu, mereka memberi Anda ruang yang selalu Anda inginkan, yang tentu saja akan terlihat serba salah.

5. Leo
Untuk mengetahui apakah seorang Leo cemburu adalah yang termudah dari semua tugas lainnya. Mereka bukanlah orang yang menahan dan jika mereka pernah cemburu, maka mereka akan mengungkapkannya tanpa ragu-ragu. Namun waspadalah. Mereka bisa berubah dari sangat manis menjadi sangat kasar.

6. Virgo
Virgo salah satu sifat terkuat namun terburuk adalah menyembunyikan emosi. Bahkan ketika mereka terluka dan hancur secara emosional, mereka akan berusaha dan tampil kuat dan tenang. Tapi jangan salah, mMereka mungkin tampak baik-baik saja dari luar tetapi mereka merasakan setiap hal kecil, bahkan kecemburuan.

Perhatikan tanda-tanda yang berbeda dan tidak terlalu mirip Virgo. Karena Virgo dikenal sangat kritis, secara mengejutkan mereka akan sangat pendiam dan menjaga jarak untuk perubahan. Tapi itu hanya emosi mereka yang masuk.

7. Libra
Libra sangat dimanipulasi terutama dalam masalah hati. Ketika mereka cemburu, itu bukan karena mereka benar-benar cemburu, tetapi mereka merasa itulah yang Anda inginkan. Karena itu, mereka bersikap seolah-olah cemburu untuk membuat Anda merasa spesial. Namun, jika mereka merasa terbebani oleh cemburu mereka, mereka akan mencoba dan menjadi versi diri yang lebih baik untuk menghentikan Anda terlibat dengan seseorang sama sekali. (Baca juga: 5 Astrologi yang Lebih Suka Kencan dengan Orang Cerdas daripada Cantik )

8. Scorpio
Saat cemburu, Scorpion akan berubah dari marah menjadi paranoid. Dia akan bertindak seperti pasangan yang posesif, yang atas nama perlindungan akan mengambil alih hidup Anda. Mereka akan menyerbu ruang Anda dan menanyakan jutaan pertanyaan tentang hari Anda, yang akan terasa sangat menjengkelkan dan mengganggu.

9. Sagitarius
Untuk seorang Sagitarius, sangat jarang cemburu. Meskipun dia adalah individu yang berjiwa bebas, jarang terjadi ketika mereka terjebak dalam pusaran emosi. Bisa dikatakan, ketika mereka merasa tidak aman, reaksi pertama mereka adalah penyangkalan. Kemudian mereka akan meluangkan waktu untuk menerimanya dan menjadi sedikit emosional. Namun, seiring waktu, mereka akan menjadi kaku dan memahami bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

10. Capricornus
Capricorn biasanya adalah orang-orang yang tidak pernah menerimanya jika mereka cemburu. Dikenal sebagai tanda zodiak yang logis dan paling praktis dari semuanya, mereka mencoba dan menunjukkan ketidakpedulian yang baik.

Namun, tidak ada yang bisa menghindari rasa tidak aman dalam masalah cinta dan akhirnya mereka akan menghadapinya cepat atau lambat. Meskipun seorang Capricorn tidak akan pernah menerimanya, mereka pasti akan melakukan upaya ekstra untuk menarik perhatian pasangannya. Anda mungkin harus memberinya jaminan ekstra dan perlahan mereka akan mengatasinya.

11. Aquarius
Aquarius juga bukan tipe orang yang membanggakan ketidakamanan mereka. Mereka akan cemburu tetapi mereka akan mencoba dan menghindari emosi dengan membuat diri mereka sibuk dengan hal lain. Namun seiring waktu, mereka akan tampak jauh dan terpojok. Tidak seperti hari-hari lainnya, mereka akan menjadi sangat pendiam, seolah-olah mereka menganalisis secara internal langkah selanjutnya untuk hubungan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)