Penting Lindungi Kulit Wajah dengan Suncreen

Senin, 14 September 2020 - 21:28 WIB
loading...
A A A
Junior Brand Manager NIVEA Sun Brigitta Dewi Pricillia mengatakan, banyak orang sudah mengetahui bahaya sinar UV bagi kesehatan kulit, namun tidak sedikit yang belum menggunakan sunscreen dalam keseharian mereka.

"Salah satu alasannya karena tekstur produk sunscreen yang dirasa lengket dan dapat menimbulkan whitecast. Padahal tidak semua sunscreen seperti itu. NIVEA ingin menghadirkan pilihan produk sunscreen yang nyaman di kulit dan sesuai dengan kebutuhan. Termasuk untuk olahraga outdoor seperti jalan santai, berlari, ataupun bersepeda di sekitaran rumah dengan tetap mmematuhi protokol kesehatan,” bebernya. ( )

Saat ini, papar Brigitta, produk NIVEA Sun hadir dalam tingkatan Sun Protection Factor (SPF) yang berbeda, mulai SPF 30, 50, hingga 50+. SPF menunjukkan tingkat perlindungan terhadap sinar UV B yang dapat menyebabkan kemerahan dan kulit terbakar.

Selain SPF, produk-produk NIVEA Sun juga dilengkapi Protection Grade of UV A atau biasa disingkat PA, yang berfungsi memberikan perlindungan terhadap sinar UV A, penyebab penuaan kulit.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)