Bantu Warga Terdampak Corona, RFB Yogya Bagikan Paket Sembako

Senin, 04 Mei 2020 - 20:00 WIB
loading...
Bantu Warga Terdampak Corona, RFB Yogya Bagikan Paket Sembako
PT Rifan Financindo Berjangka cabang Yogyakarta menyalurkan 500 paket sembako kepada masyarakat. FOTO : IST
A A A
YOGYAKARTA - Pandemi Corona tak hanya berdampak pada aspek kesehatan. Dampak ekonomi juga membuat masyarakat terpukul.

Untuk meringankan beban masyarakat terdampak corona PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) cabang Yogyakarta menyalurkan 500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dari berbagai kalangan dan profesi.

Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 1-2 Mei 2020. Aksi ini merupakan kelanjutan dari program kampanye #RFBYogyakartaBersatu&BerbagiUntukIndonesia yang telah dilakukan sejak bulan Maret 2020.

Kegiatan ini dimulai dengan aksi berbagi kepada para pengemudi ojek online, lalu penyerahan paket paket alat kesehatan kepada 9 Rumah Sakit dan 1 Satgas COVID-19 dan yang terakhir adalah pemberian sembako.

Seluruh bantuan ini adalah hasil pengumpulan dana seluruh karyawan RFB Yogyakarta dan manajemen.

"Kami menyadari bahwa bantuan ini belum bisa memberikan dukungan secara maksimal, khususnya di Yogyakarta. Namun kami berharap dengan bantuan ini kami bisa memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah dalam melawan COVID-19," pungkas Dewi Diananingrum, Pimpinan Cabang RFB Yogyakarta dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Senin (4/5/20230)

Untuk diketahui sepanjang tiga bulan terakhir di tahun 2020, PT Rifan Financindo Berjangka cabang Yogyakarta (RFB Yogyakarta) mencatat pertumbuhan yang positif. Meski di tengah pandemi COVID-19, RFB Yogyakarta mampu menarik nasabah baru sebanyak 215 nasabah.

Sementara itu, total volume transaksi perusahaan pialang berjangka ini tercatat sebesar 17.838 lot atau naik 24,12% pada triwulan III tahun ini dibandingkan tahun lalu pada posisi yang sama.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)