New Normal, Piwaners Kembali Lakukan Touring dan Bakti Sosial

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 02:02 WIB
loading...
New Normal, Piwaners Kembali Lakukan Touring dan Bakti Sosial
Banyak komunitas yang bekerjasama dengan Kodiklatad untuk menyalurkan berbagai bantuan guna melaksanakan bhakti sosial. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut HUT ke-75 TNI, Komunitas Pajero Indonesia One yang disebut Piwaners bersama Kodiklatad mengadakan acara touring sekaligus kegiatan bakti sosial di tengah kondisi new normal ke Yogyakarta.

(Baca juga: Begini Cerita Blackpink Soal Pembuatan The Album )

Dankodiklatad yang juga penasihat PI-One, Letjen TNI, AM Putranto, S.Sos, mengucapkan selamat datang kepada seluruh Piwaners yang hadir. Selanjutnya, Letjen TNI, AM Putranto memaparkan bahwa banyak komunitas yang bekerjasama dengan Kodiklatad untuk menyalurkan berbagai bantuan guna melaksanakan bhakti sosial.

"Kita harus dapat membaur dan terus berbuat baik, mengucap syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME dengan membantu sesama kita yang berkekurangan dan lewat kegiatan komunitas ini bisa jalankan kegiatan sosial ini," ujar Letjen TNI, AM Putranto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/10).

Lebih jauh, Dankodiklatad mengajak seluruh Piwaners yang hadir untuk terus dapat berbuat yang terbaik bagi nusa dan bangsa. Dia juga mengingatkan agar dalam touring nantinya menjaga faktor keamanan. "Jaga silaturahmi dengan baik dan ingatlah untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan agar selamat sampai tujuan," ungkapnya.

Sementara, Ketua Umum PI-One, R Wahyu Haryadi sangat berterimakasih kepada Dankodiklatad dan jajarannya atas penerimaan yang baik. "Kami akan terus bersinergi dengan Kodiklatad serta satuan TNI lainnya, dan kami akan berkontribusi kepada Indonesia dengan tagline Piwaners untuk Indonesia," ujarnya.

Sebelum melepas Piwaners melakukan touring, digelar kegiatan pembentangan bendera merah putih serta menyanyikan lagu Bagimu Negeri yang dilakukan seluruh peserta. Hal ini dilakukan seluruh anggota TNI dan Piwaners yang hadir dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta cinta Tanah Air dan bangsa.

(Baca juga: Zodiak Memberi Tanda Pasangan Anda Suka Dimanja )

Dengan anggota lebih dari 3.000 orang, Piwaners sendiri sering melakukan kegiatan safety driving dan juga kegiatan touring yang dikombinasi dengan bakti sosial serta bakti lingkungan. Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 , seluruh kegiatan termasuk touring dilaksanakan dengan melaksanakan protokol kesehatan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)