Label High End Valentino Buat Jeans Levi’s Jadi Lebih Eksklusif

Rabu, 07 Oktober 2020 - 05:40 WIB
loading...
Label High End Valentino Buat Jeans Levi’s Jadi Lebih Eksklusif
Creative Director Valentino Pierpaolo Piccioli telah mengubah gaya jeans klasik Levi’s 1969-517 boot cut. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bagaimana jika sebuah tampilan jins merek kenamaan dibuat ulang oleh label high end ? Bikin penasaran tentunya.

Untuk Valentino Collezione Milano, Creative Director Valentino Pierpaolo Piccioli telah mengubah gaya jeans klasik Levi’s 1969-517 boot cut, yang merupakan representasi gaya Levi’s ikonik yang lahir pada saat fenomena mengekspresikan diri sangat populer di akhir 1960-an. ( )

Merek Levi’s dibangun di atas nilai-nilainya dan pertunjukan Valentino mewujudkan pentingnya kesetaraan, berbagi revitalisasi pengalaman estetika yang abadi dan inklusif menjadi lebih signifikan dari sebelumnya.

Konsep karyanya kali ini begitu direnungkan oleh Direktur Kreatif Valentino untuk waktu yang lama. Karena Pierpaolo memberi nilai baru pada simbol, ide, tempat, suasana yang datang dari momen berbeda dalam waktu, tetapi masih relevan untuk skenario kontemporer.

Dengan tetap setia pada gaya terkenal 517, Pierpaolo Piccioli melahirkan gaya baru yang sudah biasa itu bagi semua orang. Versi eksklusif, yang menyampaikan semua romantisme koleksi yang dibuat untuk pria serta wanita dan itu mencakup elemen estetika Valentino dan Levi’s. ( )

Tag khusus telah dirancang untuk merayakan kolaborasi dan awal eksplorasi mode baru. Levi’s 517 1969 asli, seperti yang terlihat di landasan pacu saat ini, akan tersedia di butik Valentino di seluruh dunia mulai musim semi 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)