Pandemi Covid-19, BTS Semangati Masyarakat Indonesia

Rabu, 15 April 2020 - 19:29 WIB
loading...
A A A
Sebelum mengakhiri video tersebut, ketujuh anggota BTS menyampaikan pesan bahwa Tokopedia bersama BTS selalu berkomitmen mendampingi masyarakat dalam menghadapi tantangan di tengah pandemi.

"Tokopedia and BTS are with you," tegas V dan kawan-kawan.

Tokopedia sendiri sejak awal telah melakukan berbagai upaya melawan COVID-19 bersama para mitra strategis, baik Nakama (karyawan Tokopedia), pengguna, lembaga kemanusiaan, logistik, pemerintah, termasuk BTS.

VP of Corporate Communications Tokopedia Nuraini Razak mengungkapkan, pihaknya saat ini sedang fokus membantu upaya pemerintah dalam menanggulangi persebaran COVID-19.

"Kami sedang mengadakan kampanye #JagaEkonomiIndonesia untuk mendorong lebih banyak lagi masyarakat berani menciptakan peluang di ranah online agar roda ekonomi tetap berjalan di tengah pandemi seperti ini," kata Nuraini melalui keterangan resminya, kemarin.

Selain menekan penyebaran COVID-19, belanja daring juga bisa mendorong bisnis lokal tetap beroperasi. Hal ini dibuktikan misalnya dari peningkatan jumlah penjual baru pada kategori Perawatan Kesehatan dan Pribadi sebesar hampir 2,5 kali dibandingkan bulan-bulan sebelumnya.
(nfl)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)