Bukan Cuma Penonton, Artis pun Terpukau Kemegahan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-29

Minggu, 25 Oktober 2020 - 11:39 WIB
loading...
A A A
Bukan Cuma Penonton, Artis pun Terpukau Kemegahan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-29


“Terima kasih MNCTV sudah memberikan tribute buat almarhum Didi Kempot dan saya dilibatkan di dalamnya. Ini merupakan sebuah dedikasi yang luar biasa atas karyanya. Terima kasih Pakde, kami ikut bangga, ternyata musik Jawa bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia,” Ujar Lyia.

Kemeriahan HUT MNCTV dilanjutkan oleh Dewi Perssik yang untuk pertama kali memberikan spesial treatment pada "Malam Puncak Kilau Raya MNCTV" ke-29, yaitu menari di dalam air.

“Ini sudah the best banget, karena aku belum pernah menemukan treatment seperti ini di konser atau panggung manapun. Keren banget. Walau di masa pandemi tanpa penonton, tapi tetap memberikan penampilan mewah. Aku senang banget bisa berada di sini, karena nggak semua artis punya kesempatan untuk tampil di sini,” ujar Dewi Perssik.

Ayu Ting Ting turut mengutarakan perasaannya usai menyanyi di panggung Water Fountain, diiiringi Water Dancing dan Dancing Fountain. “Seru banget, unik banget. Baru kali ini manggung dengan konsep yang keren banget dan alhamdulillah acaranya lancar,” ungkapnya.

( )

Band Wali pun mengaku bersyukur diundang di perayaan ulang tahun MNCTV ke-29 sebagai bintang tamu.

“Kita senang banget bisa tampil di acara spektakuler ulang tahun MNCTV yang ke-29. Apalagi di tengah situasi seperti ini, kita sudah hampir beberapa bulan tidak manggung. Tadi juga sempat ingat-ingat lirik lagu yang ada,” ujar Faang Wali.

“Apalagi tadi ditambah panggungnya keren banget,” sambung Apoy Wali.

Keseruan "Malam Puncak Kilau Raya MNCTV " semakin meriah setelah penampilan sketsa dari para pemeran “Kembalinya Raden Kian Santang”yang menyemarakkan panggung studio RCTI+. Selain itu, kolaborasi magician Tanah Air Limbad dan Bow Vernon juga sukses memberi penampilan terbaik, yang membuat "Malam Puncak Kilau Raya MNCTV" ke-29 semakin semarak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2325 seconds (0.1#10.140)