Berkolaborasi dengan Lindt, Pick Cup Ciptakan Menu Baru

loading...
Berkolaborasi dengan Lindt, Pick Cup Ciptakan Menu Baru
Minuman kekinian Pick Cup terus gencar melakukan kampanye daring dan luring untuk menjaga eksistensinya di tengah masyarakat Indonesia. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Pemerintah menetapkan food and beverage (F&B) sebagai salah satu bidang usaha yang diprioritaskan dalam proyek Making Indonesia 4.0. Hal ini dikarenakan imbas positif bisnis kulineryang besar bagi perekonomian Tanah Air. Sumbangsih bisnis F&B bagi PDB industri nonmigas pada 2018 sebesar 35,73%.

(Baca juga: Iga Bakar Madu Bisa Jadi Menu Spesial saat Menikmati Libur Panjang)

Tidak mengherankan apabila bisnis F&B yang sempat mengalami cobaan di awal pandemi, kini mulai bangkit lagi dan mengatur pola bisnis baru mereka, yakni menggabungkan konsepluring dan pemesanan daring. Salah satu yang mampu bangkit adalah minuman kekinian yang tengah banyak digemari, Pick Cup.

Hingga saat ini, Pick Cup telah melakukan ekspansi ke beberapa kota dengan puluhan gerai yang semakin meningkat. Kedai Pick Cup yang paling jauh di wilayah barat ada di Medan, sedangkan di wilayah timur ada di Manado yang akan segera diresmikan.



Berada di bawah PT Solomon Utama, minuman kekinian yang digagas pendiri dan CEO, Kama Braja Sulaiman sejak tahun lalu itu terus gencar melakukan kampanyedaring danluring untuk menjaga eksistensinya di tengah masyarakat Indonesia.

"Untuk meningkatkan brand awareness dan meningkatkan top of mind Pick Cup di masyarakat Indonesia maka dari itu Pick Cup melakukan kolaborasi dengan beberapa brand ternama dengan menciptakan menu baru yang bisa dinikmati oleh masyarakat seperti Ovomaltine, serta yang terbaru saat ini adalah Pick Cup x Lindt," ujar CMO PT Solomon Utama, Antonius Reza dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/10).

Menurut Antonius, brand cokelat kenamaan asal Swiss itu menjadi partner kolaborasi terbaru Pick Cup untuk menciptakan menu signature baru bagi para pelanggan. "Cokelat premium Lindt yang mempunyai harga cukup mahal disulap Pick Cup menjadi minuman yang terjangkau dengan kualitas premium," ujarnya.



"Menu yang dikeluarkan oleh Pick Cup ada 5 varian untuk noncoffee Lindt Sea Salt, Lindt Milk Ori, Lindt Dark Ori, Lindt Mint Intense serta untuk varian coffee ada Lindt Mocha," lanjut Antonius.

(Baca juga: Mumpung Musim Mangga, Yuk Bikin Mango Sago yang Nikmat dan Segar)

Kolaborasi yang dilakukan Pick Cup ini bertujuan untuk meningkatkan eksistensi di dalam bisnis minuman kekinian di Indonesia. Kondisi bisnis F&B yang tidak menentu di masa pandemi ini, Pick Cup terus berjuang dan berkembang dengan membuka cabang-cabang baru di beberapa kota di Indonesia.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top