Miliki Bentuk Tubuh Ideal Tanpa Harus Merasa Tersiksa

loading...
Miliki Bentuk Tubuh Ideal Tanpa Harus Merasa Tersiksa
seiring perkembangan teknologi di dunia kedokteran tentunya semakin banyak jalan untuk memiliki bentuk tubuh ideal. / Foto ist
A+ A-
JAKARTA - Memiliki bentuk tubuh ideal merupakan idaman banyak orang, terutama kaum wanita. Banyak cara untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh proporsional dengan berolahraga dan menjaga pola makan atau diet. Tapi hal tersebut tidak mudah karena diperlukan perjuangan dan konsistensi agar bisa mendapatkan bentuk tubuh yang didambakan.

(Baca juga: Billy Syahputra dan Amanda Manopo Buka-bukaan di Silet Awards)

Namun, seiring perkembangan teknologi di dunia kedokteran tentunya semakin banyak jalan untuk memiliki bentuk tubuh ideal tanpa harus merasa tersiksa, seperti metode treatment slimming yang dihadirkan Klinik Dermapro SF. Pada perawatan di Klinik Dermapro SF (Slimming and Femininity) pasien justru akan dibuat merasa nyaman saat melakukan treatment slimming.

Hal yang paling menarik dari treatment tersebut adalah tak ada pantangan bagi pasien yang hobi makan. Treatment ini sangat tepat buat para perempuan yang berat untuk menjalankan diet dan gampang tergoda oleh makanan tapi ingin tubuh tetap langsing.



"Sesuai namanya, Klinik Dermapro SF memang lebih mengutamakan perawatan slimming dan feminity. Jadi bagi para wanita yang ingin memiliki bentuk tubuh ideal, maupun treatment peremajaan di area organ intim wanita, percayakan saja ke Klinik Dermapro SF. Kami memiliki metode dan alat yang canggih," ujar dr. Febriany Gotamy saat ditemui dalam pembukaan Klinik Dermapro SF di Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini.

"Untuk feminity kita menggunakan filler yang berfungsi mengembalikan bentuknya dari luar, jadi kelihatan peremajaannya dari luar. Tapi kalau treatment di area dalam sekaligus buat ngencengin, kita pakai laser terbaik yang pernah ada di Indonesia," sambung dia.

Menurut dr. Febri, di Indonesia para wanita masih merasa malu dan tabu untuk berkonsultasi soal masalah feminity. Padahal di luar sana banyak yang mengalami masalah kewanitaan dan tak bisa dianggap sepele. "Jadi kita mau ajak nih para wanita di luar sana apabila punya problem kewanitaan seperti keputihan, atau misal mereka yang tidak bisa menahan air kecil, atau masalah lainnya, jangan malu untuk konsultasi, karena kita punya solusinya," terangnya.



Bahkan Dermapro SF siap membantu bagi pasien yang kurang pede dengan bentuk secara estetika organ intim mereka. Menurut dr. Febri hal ini juga bisa berdampak pada kelanggengan dan keharmonisan rumah tangga.

Selain menjamin keamanan produk,Dermapro SF juga menjaga kehigienisan bagi pasien yang melakukan treatment. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, Dermapro SF menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat untuk kenyamanan pasien.

(Baca juga: Sisihkan Nama-Nama Beken, Ranty Maria Raih Penghargaan Aktris Tersilet)

"Tentu saja kami sangat memperhatikan protokol kesehatan, dari mulai pasien akan masuk ke klinik hingga pasien selesai treatment dan meninggalkan klinik. Jadi buat kalian semua tidak perlu takut atau ragu untuk melakukan treatment di Dermapro SF," tutur dr. Febri.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top