Berani Beda, Merek Lokal Ini Padukan Gaya Hidup dan Atmosfer Sepak Bola Bandung

Rabu, 28 Oktober 2020 - 16:15 WIB
loading...
Berani Beda, Merek Lokal Ini Padukan Gaya Hidup dan Atmosfer Sepak Bola Bandung
Salah satu sudut Offline Store PRUNG di Jalan H Wasid Nomor 29, Kota Bandung. Foto/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Bicara soal fesyen dan gaya hidup, banyak orang menjadikan Bandung sebagai kiblatnya. Tak dipungkiri, hal itu pun menjadi nilai lebih bagi kota berjuluk Parijs Van Java ini.

Pusat-pusat fesyen , seperti factory outlet dan clothing banyak bertebaran di Bandung. Istilah wisata belanja pun menjadi akrab di telinga jika bicara soal Bandung.

Kondisi tersebut didukung pula gaya hidup warga Bandung yang dikenal kreatif. Musik menjadi salah satu wujudnya. Banyak musisi-musisi besar Tanah Air lahir dari Kota Bandung.

Baca juga : Label Ternama & Desainer Berbakat Ramaikan Jakarta Fashion Week 2021

Tidak hanya itu, hal lain yang menjadikan Bandung istimewa adalah atmosfer sepak bolanya yang begitu besar. Bandung dan sepak bola ibarat dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan bagi warga Bandung.

Wajah Bandung itu menginspirasi PRUNG, salah satu merek lokal (local brand) Bandung, untuk memadukan fesyen, musik, dan atmosfer sepak bola lewat beragam produk berkualitas tinggi dan ekslusif.

PRUNG hadir sebagai brand yang memiliki nilai dan identitas yang berbeda dengan brand lainnya di Bandung dengan sajian produk bertemakan casual football, subculture, musik, dan semangat anak muda yang mencintai dunia tersebut.

Baca juga : Koleksi Celine 2021 Tampilkan Siluet Sporty yang Fashionable

Selama hampir satu dekade, PRUNG tetap mempertahankan nilai dan identitasnya sebagai brand fashion yang memiliki nilai dan karakter tersendiri. Berdiri sejak awal tahun 2011, PRUNG kini telah berkembang menjadi salah satu brand terkemuka.

"Hingga saat ini, kita memiliki pengikut yang tersebar luas dari berbagai kota di Indonesia hingga ke mancanegara," ungkap Owner PRUNG, Muhammad Abdul Kholiq di Offline Store PRUNG, akhir pekan lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)