Sunsilk Hadirkan Kampanye #TakTerhentikan untuk Dukung Perempuan Muda Raih Mimpi

Rabu, 28 Oktober 2020 - 17:51 WIB
loading...
A A A
Kampanye #TakTerhentikan sudah dirilis Sunsilk sejak tahun lalu. Pada 2020 ini, rangkaian kegiatan terkait kampanye tersebut digelar secara online lantaran terkendala pandemi COVID-19.

Kegiatan kampanye #TakTerhentikan diawali dengan "Kelas Inspirasi Sunsilk" di YouTube yang mengangkat topik Content Creation, Hair & Beauty, Public Speaking, dan Kuliner dengan menghadirkan Febby Rastanty, Laudya Cynthia Bella, serta Chef Nadya Risdiana sebagai coach. Hingga saat ini, "Kelas Inspirasi Sunsilk" telah menginspirasi lebih dari 500.000 perempuan untuk mengeksplorasi minat dan kemampuan mereka sebagai bekal untuk terus berkembang di tengah pandemi COVID-19.

Selanjutnya ada Exclusive Coaching Class yang berisi pelatihan online interaktif untuk 200 peserta. Pada sesi ini, peserta bisa berkonsultasi langsung dengan para coach untuk mempertajam minat serta bakat di bidang content creation dan kuliner. Di akhir kelas, digelar kompetisi seru yang menantang mereka mengaplikasikan materi yang sudah disampaikan.

( )

Dua pemenang kompetisi mendapatkan hadiah berupa One-day Internship Program untuk merasakan tantangan di dunia kerja sekaligus terlibat langsung dalam menggarap beragam proyek seru.

Menurut Elviana, tujuan kampanye #TakTerhentikan tahun ini sejalan dengan peringatan “International Day of the Girl” yang jatuh tiap tanggal 11 Oktober. “Peringatan ini menjadi simbol bahwa setiap perempuan berhak mendapat kesempatan yang sama untuk menggapai masa depan cerah, di manapun mereka berada," tutupnya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)