Apresiasi Dokter, Otsuka Bagikan Bingkisan untuk Dokter Indonesia

Minggu, 01 November 2020 - 09:01 WIB
loading...
Apresiasi Dokter, Otsuka Bagikan Bingkisan untuk Dokter Indonesia
Dokter sangat berjasa dimasa pandemi saat ini. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Hari Dokter Nasional yang jatuh pada tanggal 24 Oktober lalu menjadi satu momen penting bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi para dokter yang berjuang membantu masyarakat di tengah-tengah pandemi.

Apalagi telah banyak berguguran para dokter dan tenaga medis yang berada garda terdepan. Salah satu perusahaan produsen makanan dan minuman melalui brandnya seperti Pocari Sweat, Soyjoy, Ionwater, dan Oronamin C, PT Amerta Indah Otsuka tergerak untuk memberikan apresiasi serta dukungan moril kepada para pejuang yang berada di lini terdepan pada Hari Dokter Nasional kali ini.

Baca juga : Guru Besar Kedokteran Unpad: Vaksin Corona dari China Tidak Berbahaya

“Pemberian apresiasi ini diharapkan bisa memberikan semangat bagi para dokter untuk tetap berjuang dan berusaha agar pandemi ini segera berakhir,” ucap Human Capital & Corporate Affairs Director PT Amerta Indah Otsuka, Sudarmadi Widodo dalam siaran pers yang diterima Sindonews.

Menurutnya dedikasi tenaga medis patut diapresiasi dan hal ini mendorong pihaknya untuk memberikan dukungan dengan memberikan bingkisan istimewa bagi para dokter, agar mereka terus bersemangat dan tetap selalu terjaga kesehatannya di masa pandemi seperti saat ini.

Baca juga : Sambut Hari Dokter, WOM Finance Serahkan APD untuk Tenaga Medis

Adapun Sebanyak 105 bingkisan diberikan kepada para dokter di sejumlah wilayah, diantaranya JABODETABEK, Denpasar, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Batam, Medan, Bandung, Surakarta, Surabaya, dan Malang.

“Kami sangat mengapresiasi kerja keras para dokter di berbagai wilayah Indonesia. Mereka merupakan sosok penting di garda terdepan yang perlu kita dukung terus, agar mereka tetap bersemangat menjalankan profesinya dan tentunya bisa memberikan kontribusi yang terbaik bagi penanganan pandemi ini di Indonesia,” ujar Sudarmadi.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)