HUT ke-31 Go Digital, Hary Tanoesoedibjo: MNC Group Berpartisipasi Bangun Bangsa

Minggu, 01 November 2020 - 12:36 WIB
loading...
A A A
Puluhan artis dan musisi ternama di Indonesia turut berpartisipasi memeriahkan MNC e-Fest 2020. “MNC terkenal sebagai gudangnya artis-artis, jadi sudah pasti semua ikut merayakan bersama ulang tahun MNC Group ke-31 ini. Di konser tanggal 7 November, akan ada penampilan spesial dari Rossa, Judika, Ari Lasso, Lyodra, Ziva Magnolya, Jihan Audy, Tasya Rosmala, Lyia, Bow Vernon, Felicya Angelista, Robby Purba, Anwar, Soraya Rasyid dan para pemeran sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Putri Untuk Pangeran, juga Kembalinya Raden Kian Santang.

Menariknya lagi, masyarakat Indonesia tidak hanya dapat menyaksikan penampilan mereka saja, melainkan dapat berinteraksi secara virtual dengan para artis di MNC e-Fest 2020 ini, seperti main e-Sports bareng, virtual hangout dengan artis-artis sinetron MNC, menghias kue bersama Idols dan Masterchef, bahkan online casting dengan Arbani Yasiz dan Ranty Maria,” tambah Syafril Nasution, Wakil Ketua Panitia MNC e-Fest 2020.

Di samping itu, MNC Group juga tak lupa untuk berbagi pada ulang tahunnya yang ke-31 tahun ini. Ketua Panitia MNC e-Fest 2020 sekaligus Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan bahwa, “Sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian MNC Group dalam mendukung upaya pemerintah menangani wabah COVID-19, di sepanjang tahun 2020 MNC Group melalui MNC Peduli telah menyerahkan berbagai bantuan berupa alat kesehatan dan APD, seperti hazmat, masker bedah, face shield, hand gloves, juga ventilator yang jumlah keseluruhannya sebanyak lebih dari 689.000 buah kepada 280 institusi fasilitas kesehatan di Indonesia."

( )

"Program ini terus berlangsung dan ditargetkan untuk mencapai 310 institusi. Selain itu, MNC Peduli juga telah memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak pandemi sebanyak lebih dari 215.000 orang berupa sembako, masker kain, perlengkapan sanitasi serta rapid dan swab test di berbagai wilayah di Indonesia. Bantuan akan terus disalurkan untuk mencapai target 310.000 orang di tahun 2020," lanjutnya.

Untuk menelusuri berbagai keseruan rangkaian kegiatan MNC e-Fest 2020, silakan mengunjungi mncfest2020.mncinnovation.id atau follow instagram @mncfest2020. MNC 31, “Beyond Imagination”.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)