Penyanyi Andien Bicarakan Masalah Stres di ALIVE Fest 2020

Rabu, 04 November 2020 - 10:49 WIB
loading...
Penyanyi Andien Bicarakan Masalah Stres di ALIVE Fest 2020
Saat ini banyak orang yang mengalami stress, cemas, dan frustasi akibat covid-19. Penyanyi Andien Aisyah pun membicarakan masalah ini di ALIVE Fest 2020. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Saat ini banyak orang yang mengalami stress, cemas, dan frustasi akibat covid-19. Penyanyi Andien Aisyah, selebgram Ariel Tatum hingga Pakar marketing Hermawan Kartajaya akan membicarakan hal itu secara virtual di ALIVE Fest 2020 di The Golden Space Indonesia, Sabtu (7/11).

Festival kesehatan dan meditasi urban pertama dan terbesar di Indonesia ini hadir untuk mengatasi rasa stres, kecemasan, amarah dan frustasi akibat pandemi Covid 19, dengan melibatkan 50 lebih pembicara inspiratif. (Baca juga: Jennie BLACKPINK Jadi Idol dengan Paket Lengkap, Ini Faktanya! )

Silvia Basuki, Managing Director The Golden Space Indonesia alasan ALIVE 2020 tetap digelar. Menurutnya pandemik COVID-19 telah menyebabkan kasus kesehatan fisik dan psikologis meningkat pesat karena masyarakat tidak hanya mencemaskan kemungkinan terpapar virus yang belum ada vaksinnya, tetapi juga dihadapkan pada ketidakpastian dalam hampir seluruh aspek kehidupan.

“Bisnis dan ekonomi, lapangan kerja, kesehatan, pendidikan, kondisi masa depan yang sulit diprediksi, serta tuntutan untuk bertahan selama pandemik berdampak nyata pada meningkatnya stres, kecemasan, amarah dan frustasi di masyarakat,” kata Silvia.

Kehadiran ALIVE 2020 diharapkan dapat membantu masyarakat mengembalikan dan merawat energi positif di tengah pandemic. “Sehingga kita bisa tetap menjalani hidup dengan penuh cinta dan semangat dan bahkan meningkatkan kualitas,” ujar dia.

Setiap sesi dibuat beraneka ragam. Ada sesi panel diskusi yang akan menuntun peserta mendengarkan pengalaman inspiratif dari pembicara, ada pula sesi meditasi, yoga, hingga ALIVE after party yang mendatangkan Monk DJ dari Jepang. (Baca juga: Zaskia Sungkar Alami Sesak Napas Dikehamilan 5 Bulan )

Sementara, Vinzka selaku Head of ALIVE akan mengajak publik merasakan experience cara meditasi yang fun dan membuat stigma meditasi berubah dimata orang Indonesia. Adapun untuk berpartisipasi dalam ALIVE Fest 2020 dan ALIVE MRKT, tiketnya bisa dibeli melalui website Blibli.com pada 4-8 November.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)