Tren Selfie Maut: Narsis Berujung Nyawa Melayang

Minggu, 15 November 2020 - 11:31 WIB
loading...
A A A
Tren Selfie Maut: Narsis Berujung Nyawa Melayang


Kasus kematian akibat selfie : 2 kasus

Salah satu kematian akibat selfie paling menggemparkan di Portugal terjadi di kawasan Cabo de Roca Lisabon. Pada Agustus 2014 pasangan suami istri (pasutri) asal Polandia dilaporkan tewas mengenaskan ketika melakukan selfie di atas tebing di Portugal.

Keduanya ingin mendapatkan pemandangan laut di sekitar kawasan Cabo de Roca, lalu nekat melewati batas penghalang tebing. Pasutri itu kemudian diketahui jatuh ketika sedang mencoba untuk mengambil selfie. Mereka diperkirakan jatuh dari tebing dengan ketinggian sekitar 260 meter ke jurang. (Baca juga: Keju Berumur 3.200 Tahun Ditemukan di Kuburan Mesir Kuno)

10. Peru

Tren Selfie Maut: Narsis Berujung Nyawa Melayang


Kasus kematian akibat selfie : 2 kasus

Peru menjadi salah satu wilayah di Amerika Latin dengan tingkat kematian akibat foto selfie terbanyak. Salah satu kasus kematian akibat swafoto adalah kasus kematian turis Jerman Olivier Par yang ditemukan meninggal setelah mencoba mengambil foto di area terlarang di situs terkenal Machu Picchu.

Olivier berusaha mengambil sebuah foto dari salah satu puncak bangunan di Machu Picchu, sebelum akhirnya ia terpeleset dan jatuh dari ketinggian 130 kaki dari permukaan tanah.

Sumber: www.worldatlas.com
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2887 seconds (0.1#10.140)