Jebolan Indonesian Idol Keisya Levronka Merilis Single Baru

Minggu, 15 November 2020 - 08:08 WIB
loading...
Jebolan Indonesian Idol Keisya Levronka Merilis Single Baru
Keisya Levronka. Foto/Dok pribadi
A A A
JAKARTA - Jebolan Indonesian Idol Keisya Levronka merilis single baru berjudul "Lagu Untuk Hari Ini". Di lagu yang bernuansa super sendu ini, Keisya kembali menggandeng trio pencipta lagu dan produser yang tengah naik daun, Laleilmannino dan dirilis dibawah Universal Music Indonesia.

Single ini memang bertemakan cinta, namun nuansanya dibuat sendu. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (14/11), mendengarkan lagu ini menjadi kombinasi yang sangat pas dalam merepresentasikan kisah cinta.

Baca juga : Maia Sedang Bahagia? Saksikan Tayangan Perdana Indonesian Idol Special Season!

Meski nuansa musiknya dibikin sedemikian sendu, namun lirik single ini menceritakan tentang kebahagiaan yang sederhana dari sebuah arti jatuh cinta. Di mana jatuh cinta membuat perasaan campur aduk, dan ada harapan dalam ceritanya.

Sedangkan dari departemen suara, aransemen single ini sangat minimalis. Suara instrument gitar akustik mendominasi di semua aransemennya, sesekali bunyian dari violin menambah rasa yang membuat aransemennya semakin syahdu, tenang dan nyaman untuk dinikmati.

Baca juga : Rossa Menolak Disebut Gantikan BCL di Indonesian Idol Special Season

Single Lagu Untuk Hari Ini juga menggarisbawahi kualitas suara vokal Keisya yang menjadi senjata utamanya. Karakter vokal yang kuat membuat lagunya menjadi semakin apik bukan sekadar untuk didengar namun juga dihayati.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)