Menikmati Sajian Hangat di Kawasan Dago Atas, Mantap Rasanya

Minggu, 15 November 2020 - 18:15 WIB
loading...
A A A
Menikmati Sajian Hangat di Kawasan Dago Atas, Mantap Rasanya


Pasangan untuk hidangan berkuah ini adalah nasi rempah seperti nasi biryani. Dengan pengalaman Chef Sayadi di Jeddah, Bahrain, dan Doha lebih dari sepuluh tahun, rasa nasi berbumbu itu pun tak diragukan lagi.

Sop janda bekam secara tampilan mirip dengan kuah sop buntut, namun memakai daging betis kambing yang ukurannya saat dihidangkan terbilang besar dan bisa dinikmati untuk dua orang. Kuah kaldunya terasa berbumbu, dengan pelengkap potongan sayuran seperti wortel dan kentang yang tingkat kematangannya juga pas. Daun bawang, bawang goreng, serta seledri menambah kuat aroma kuahnya. Selain itu untuk menambah basic taste pedas ala masakan Sunda, digunakan rebusan cabai rawit hijau utuh di tiga perempat proses terakhir pemasakan.

( )

Penasaran ingin mencoba menu tersebut? Langsung saja datang ke Swiss-Belresort Dago Heritage yang beralamat di Lapangan Golf Dago Atas No 78, Bandung. Dengan kapasitas 135 tempat duduk, pada masa pandemi ada pemberlakuan hanya memenuhi 50%-70% kapasitas saja. Tempatnya yang ada di area terbuka akan membuat Anda merasa nyaman, di samping juga sudah menerapkan protokol kesehatan.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)