10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown

Senin, 16 November 2020 - 03:31 WIB
loading...
A A A
Saat wawancara dengan Wall Street Journal, Nicole Kidman merenungkan tahun yang belum pernah terjadi sebelumnya dan mengalami “lockdown”. Kidman mengatakan, pandemi virus corona telah mengajarinya untuk hidup pada saat ini dan tidak menerima begitu saja.

Dia mengaku, merindukan banyak hal seperti berpelukan, berkumpul dengan orang banyak, menonton musik live, perasaan aman di dunia, bepergian, dan lain-lain.

“Saya tidak akan pernah menerima begitu saja gagasan berjalan ke ruangan yang penuh sesak dan menari mengikuti musik serta kemudian masuk ke rumah sakit, bisa masuk untuk melihat orang yang Anda cintai di rumah sakit dan berada di sana untuk mereka. Ada begitu banyak hal,” katanya.

3. Sarah Michelle Gellar

10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown


Baru-baru ini, aktris yang memerankan Buffy di serial hit “Buffy the Vampire Slayer” Sarah Michelle Gellar muncul dalam "The Kelly Clarkson Show". Di sini dia mengatakan, akhirnya menunjukkan kemampuan sebagai Buffy untuk pertama kali di hadapan anak-anaknya.

“Saya tidak pernah berpikir untuk menunjukkannya pada mereka. Mereka meminta untuk menontonnya selama karantina. Kami mencoba menemukan pertunjukan untuk pesta, dan saya seperti, oke! Saya bahkan tidak tahu apakah mereka akan menyukainya, tetapi mereka sangat menyukainya,” terangnya.

“Anakku benar-benar berpikir aku keren sekarang,” tambahnya.

4. Jamie Lynn Spears

10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)