10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown

Senin, 16 November 2020 - 03:31 WIB
loading...
A A A
Karantina memungkinkan ibu dua anak ini memiliki waktu keluarga yang jauh lebih berkualitas bersama dua putrinya, Maddie dan Ivey.

“Keadaannya menyebalkan. Anda tidak ingin pandemi jenis apapun terjadi, tetapi saya akan mengatakan satu hal yang telah saya ambil darinya, yaitu saya bisa memiliki waktu berkualitas dengan keluarga dan dengan rasa bersalah anak-anak saya, secara gratis,” katanya saat wawancara dengan Good Morning America.

Dia pun mengungkapkan jika sang kakak, Britney, juga berusaha untuk membuat yang terbaik dan tetap positif dalam waktu serta tahun yang penuh tantangan ini.

5. Paula Abdul

10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown


Abdul mengatakan, selama karantina menunjukkan kebiasaan baru yang akhirnya membuat dia mulai merasa “sedikit malas”.

“Saya seperti orang lain, saya suka menonton semuanya. Saya menikmati begitu banyak pertunjukan baru, tapi saya mulai menjadi sedikit lebih banyak duduk,” terangnya kepada Health.

Hanya, perlahan tapi pasti Abdul kembali ke jalurnya dengan mencoba menemukan lebih banyak cara untuk menjadi aktif. “Jika saya menonton televisi yang memiliki jeda iklan, setiap jeda iklan saya waspada. Saya bangun. Saya berjalan di tempat atau mematikan TV, menyalakan musik, dan bergerak,” ujarnya.

6. Busy Philipps

10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)