10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown

Senin, 16 November 2020 - 03:31 WIB
loading...
A A A
Penyanyi country ini menggunakan waktu istirahatnya untuk fokus pada keluarga dan menghabiskan waktu bersamadua sang putra, Isaiah Michael dan Jacob Bryan, dengan cara yang tidak pernah dia lakukan sebelumnya.

“Saya tidak pernah berada di satu tempat selama 15 tahun lebih dalam karier saya. Jadi sungguh luar biasa untuk benar-benar mengenal mereka dan melihat mereka tumbuh, terutama Jake. Ini adalah saat yang kritis dalam hidupnya dan saya tidak akan pernah mendapatkannya kembali. Jadi kami hanya mencoba untuk menikmatinya,” ujar Underwood saat wawancara di acara "Today".

( )

9. Shep Rose

10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown


Gagasan untuk meninggalkan masa lajangnya menjadi jauh lebih mudah bagi bintang serial “Southern Charm” Shep Rose sejak berkencan dengan Taylor Ann Green. Saat wawancara dengan “Watch What Happens Live with Andy Cohen”, Rose mengungkapkan dia dan sang pacar menjalani karantina bersama.

“Sejujurnya, kami seperti pasangan yang sudah menikah dua atau tiga bulan, jadi, itu adalah perubahan dan saya agak gugup. Tapi, harus saya katakan, rumah tangga tidak terlalu buruk, dan mungkin saya takut itu tanpa alasan sama sekali,” katanya.

10. Michelle Buteau

10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown


Komedian ini berbagi cerita saat mejadi cover majalah Parents edisi Desember mendatang. Dia mengatakan, harus membesarkan putri kembarnya, Hazel dan Otis tanpa bantuan dari luar.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)