Jangan Risaukan Flek Hitam saat Bersepeda hingga Siang Hari

Senin, 16 November 2020 - 17:56 WIB
loading...
Jangan Risaukan Flek Hitam saat Bersepeda hingga Siang Hari
Tren bersepeda atau gowes lagi digemari masyarakat. Sayang, aktivitas yang kerap dilakukan pagi hingga siang hari ini dapat memengaruhi kesehatan kulit. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Tren bersepeda atau disebut juga dengan “gowes” semakin digemari masyarakat diberbagai kalangan. Sayangnya, jarang yang menyadari jika aktivitas yang dilakukan pagi hingga siang hari ini dapat memengaruhi kesehatan kulit .

dr Eliza Ennio Gunawan menjelaskan, penyebab timbulnya hiperpigmentasi beragam, termasuk kegiatan outdoor, seperti bersepeda dengan paparan sinar matahari bisa membuat kulit menghitam dan timbul flek hitam di wajah. (Baca juga: Ingin Sehat? Konsumsi Kombinasi Beberapa Buah Ini Saat Sarapan )

“Penyebab hiperpigmentasi secara garis besar ada dua yaitu dari faktor dalam seperti genetik dan hormonal. Kemudian dari faktor luar seperti paparan sinar matahari, bekas iritasi atau luka, bahan kimia yang membuat kulit fotosensitif,” kata dr Eliza.

Dengan kandungan powerful Tranexamic Acid dan Glutathione, INSTAWHITE+ efektif menghilangkan flek hitam dalam waktu yang cepat dengan rasa aman. “Instawhite+ membantu memecahkan flek yang terbentuk dengan teknologi laser serta mencerahkan kulit dengan alat yang dapat memastikan serum masuk menyeluruh ke dalam kulit secara merata dengan nyaman,” papar dia.

Euromedica Research Lab membuat terobosan lewat Instawhite+ “the hyperpigmentation eraser”, serum dengan kandungan powerful yang efektif menghilangkan hiperpigmentasi dan menjadikan kulit lebih putih dalam waktu cepat dalam 3 minggu.

“Sesuai komitmen Euromedica Group selalu memberikan pelayanan terbaik kepada klien, Euromedica Research Lab memformulasikan INSTAWHITE+ sebagai inovasi terbaru dengan kandungan powerful yang dapat menghilangkan flek hitam dengan cepat,” jelas Benny Winata, CEO Euromedica Group. (Baca juga: Minho Selesai Wamil, Personel SHINee Kembali Lengkap )

Seperti diketahui, INSTAWHITE+ berfungsi untuk menghilangkan hiperpigmentasi dengan cepat, efektif memutihkan kulit menjadi lebih putih, dan sebagai antioksidan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)