Indonesian Idol Special Seasons Tak Sekadar Kualitas Vokal, juga Menghibur

Selasa, 17 November 2020 - 00:58 WIB
loading...
A A A
"Aku Butuh sosok penghibur di Indonesian Idol, aku seh yes dan kamu dapat 5 yes,"ucap Maia. (Baca juga: Perdebatan Juri Jadi Keseruan Indonesian Idol Special Season )

Karyadi, penjual ayam ikut tampil dengan lagu Aku Lelakimu yang dipopulerkan Virzha. Dia pun memberikan hiburan seru. Demikian dengan Ramanda yang ngefans sama Ari Lasso. Saat bawakan lagu Cintakan Membawamu Kembali, dia mendapat pujian.

Ketika ditantang lagu lainnya yang lebih powerfull, dia memilih Don"t Stop Me Know yang membuat seluruh juri kagum.

"Awas jangan ikuti aku, aku bilang yes duluan,” kata Anang yang mengancam juri lain agar tidak memilih Karyadi.

"Aku punya rasa dan harapan besar buatmu jangan merasa anak yang bener dan buktikan kamu mampu ke babak Spekta Show ya," sambung Ari.

Sebagai informasi, tahun ini, Indonesian Idol memasuki chapter baru dalam sebuah Special Season, dimana audisinya dilakukan secara online dan menjaring lebih 37.000 peserta. (Baca juga: Ikatan Cinta hingga Masterchef Indonesia Bikin 4 TV MNC Media Kuasai 45% Pemirsa )

Audisi Online dilakukan melalui beberapa platform digital seperti MeTube.id, Instagram dan FaceBook, serta juga menggandeng beberapa musisi untuk berkolaborasi dalam pencarian calon idola ini, seperti dengan LaleIlmanNino, Yovie Widianto dan Weird Genius.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)