Nadila Bernyanyi Gaya Tiktok, Lorenzo Beraksi dengan Gitar Double Deck

Rabu, 18 November 2020 - 02:52 WIB
loading...
Nadila Bernyanyi Gaya Tiktok, Lorenzo Beraksi dengan Gitar Double Deck
Nadila bernyanyi gaya TikTok. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Penampilan Nadila dan Lorenzo berhasil memadukan karakter suara serta aksi menghibur ketika tampil di depan juri dalam babak audisi Indonesian Idol Special Season yang disiarkan di RCTI Selasa (17/11) malam.

Nama Nadila sebagai peserta audisi sebelumnya viral di media sosial lewat aksinya membuat konten juri TikTok.

( )

"Kenapa kamu bisa viral, karena ada TikToknya waktu nyanyi lagu "Terlanjur Mencinta"," kata Ari Lasso.

Penampilan Nadila memang sangat menghibur karena memadukan karakter vokal dengan koreografi layaknya bermain video TikTok pada lagu "Terlanjur Mencinta" yang dipopulerkan Lyodra. Pada aksi kedua, Nadila lagi-lagi mencuri perhatian karena mampu mengajak seluruh juri untuk berjoget TikTok seraya menyanyikan lagu "Tegar" milik Rossa.

"Kamu sangat menghibur, entertaining dan punya terobosan. Lagu sedih jadi gembira, itu melebihi kemampuan kita. Kamu layak untuk lanjut," kata Anang.

"Pertama aku bangga, salut dari Jepara, walau ketawa, tapi kamu serius membagi konsentrasi nyanyi. Itu luar biasa, walau vokal kamu belum matang," ujar Judika yang berikan vote "no" untuk Nadila.

"Kalau menurut aku, secara kemampuan vokal kamu belum mumpuni untuk maju ke babak berikut. Kalau kreativitas, keberanian kamu, aku acungi jempol banget. Terima kasih kamu bisa bikin kita TikTokan, apalagi kalau Mas Ari Lasso TikTokan, nanti aku ajari ya," ungkap Rossa yang memutuskan kata "no".

Peserta audisi yang mengusung musik rock juga kembali dihadirkan oleh Lorenzo, yang membawakan lagu dari Bon Jovi sambil memainkan gitar double deck, disusul lagu milik Judika, "Bukan Dia tapi Aku", dengan gayanya yang berbeda.

Diberi tantangan oleh Ari Lasso untuk menghadirkan lagu Trio Lanjud "Satu Wajah Berjuta Ingatan", peserta audisi yang mengenakan kacamata hitam itu pun dianggap Ari cepat menangkap nada, terutama saat menyuguhkan lagu "She's Gone".

( )

"Jangan entengkan penampilan kamu, itu pedenya terlalu over. Harus bisa nahan emosi ketika perform," kata Anang, mengkritik penampilan peserta audisi dari Tangerang itu.

Seperti diketahui tahun ini Indonesian Idol memasuki chapter baru di mana audisinya dilakukan secara online dan menjaring lebih 37.000 peserta. Audisi online dilakukan melalui beberapa platform digital seperti MeTube.id, Instagram, dan FaceBook, serta menggandeng beberapa musisi untuk berkolaborasi seperti LaleIlmanNino, Yovie Widianto, dan Weird Genius.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2922 seconds (0.1#10.140)