Longchamp Rilis Film Pendek Paris dan Tas Ikoniknya

Senin, 23 November 2020 - 17:43 WIB
loading...
Longchamp Rilis Film Pendek Paris dan Tas Ikoniknya
foto / dok longchamp
A A A
JAKARTA - Longchamp, label asal Perancis membuat film pendek terbarunya sebagai bagian dari kampanye brand. Dalam film barunya, Longchamp mengaburkan batas antara fantasi dan kenyataan untuk menggambarkan Paris sebagai kota dengan suasana yang tidak terbatas.

Kampanye dalam bentuk film ini memperlihatkan dua tas Longchamp, yang secara tidak sengaja ditukar dalam pusaran angin Paris pada malam hari. Film itu juga menampilkan wanita muda yang trendi, anak kucing putih yang menggemaskan, espresso, pria berpenampilan cerdas di atas sepeda motor, dan Menara Eiffel.

Baca juga : Tata Janeeta Ngidam Belanja ke Pasar Tradisional

Film ini berlatarkan "Il est cinq heures, Paris s'Ă©veille ..." ("It's 5 am, Paris awakens"), sebuah lagu terkenal dari Jacques Dutronc yang dihidupkan oleh suara dalam dan sensual dari yang menakjubkan Clara Luciani, ia menyajikan film pendek yang hidup dan dinamis ini dengan nuansa video musik.

Produksi film yang sangat baik namun eksentrik ini bukanlah film fashion khas umumnya, tetapi akan membawa Anda ke Paris secara nyata dengan semua emosi dan "joie de vivre" kota.

Merek tersebut memilih beberapa aktris berbakat dan yang akan datang untuk memerankan wanita Paris dalam film. Namun apa yang membuat wanita Parisian Longchamp garapan Sophie Delafontaine membuat koleksi terbarunya ini begitu unik?

Baca juga : Katy Perry Dedikasikan Penampilannya di AMA 2020 untuk Sang Ayah

“Saya ingin menggambarkan wanita yang aktif, spontan, dan berpikiran terbuka, yang meraih kehidupan dengan keanggunan dan semangat mandiri. Dia kuat, tapi juga memanjakan dan tidak pernah menganggap dirinya terlalu serius, " ungkap Artistic Director dari Longchamp Sophie tersebut.

Dengan film ini, merek tersebut menyimpang dari kampanye tradisional untuk menghadirkan Paris sebagai kota cahaya dengan segala kemuliaannya. Faktanya, tujuan utama dari petualangan sinematik yang berani dan tanpa beban ini adalah untuk menggambarkan wanita Paris kepada Paris sejati yang sebenarnya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2610 seconds (0.1#10.140)