Mobil Mewahnya Dipinjam Remaja Mirip Raffi Ahmad untuk Mudik, Ria Ricis Ajukan Syarat

Senin, 23 November 2020 - 22:48 WIB
loading...
Mobil Mewahnya Dipinjam Remaja Mirip Raffi Ahmad untuk Mudik, Ria Ricis Ajukan Syarat
Dimas Ramadhan, remaja yang mirip Raffi Ahmad, bersama Ria Ricis. Foto/YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Kembaran Raffi Ahmad , Dimas Ramadhan, semakin dekat dengan pergaulan kalangan selebriti. Sejumlah rekan kerja Raffi pun sudah dikenalnya, antara lain YouTuber Ria Ricis.

Belum lama ini Dimas diketahui main ke rumah Ricis. Kala melihat mobil mewah terparkir di garasi rumah sang YouTuber , tanpa sungkan remaja yang berprofesi sebagai penjual bakso ikan itu langsung ingin meminjamnya untuk pulang kampung ke Ciamis.

( )

Momen Dimas yang ingin meminjam Ricis itu terekam di kanal YouTube Rans Entertainment dengan tajuk "Dimas Belajar ke Rumah Ria Ricis" yang dirilis belum lama ini.

Dikisahkan, saat itu Dimas sedang berkunjung ke rumah Ricis. Ketika melihat mobil mewah berwarna kuning milik wanita 25 tahun tersebut, Dimas langsung jatuh cinta. Dengan santai dan tanpa basa-basi, ia lantas meminjam mobil itu.

Dimas memuji mobil Ricis yang katanya bagus. Ia pun berminat untuk menggunakannya agar terlihat keren. Dimas langsung mengutarakan keinginannya itu kepada Ricis dan sontak Ricis terkejut mendengarnya.

"Kak Ricis kan itu mobil yang kuning bagus banget," kata Dimas, seperti dikutip dari video YouTube Rans Entertainment, Senin (23/11).



"Biasa aja deh menurutku," sahut Ricis.

"Bagus tahu. Mau minjem buat pulang kampung," ujar Dimas.

Kata Dimas, Ricis tak perlu pusing dengan bensin karena ia akan mengisinya sendiri. Dimas langsung meminta kunci mobil tersebut.

"Pinjam mobil kuning buat pulang kampung. Ciamis dekat kok, cuma delapan jam. Boleh ya? Nanti aku minta kuncinya, bensin dari aku," ungkap Dimas.

Adik pendakwah Oki Setiana Dewi itu lantas mengungkapkan bahwa dirinya bersedia meminjamkan mobilnya kepada Dimas asalkan bisa memenuhi satu syarat.

"Gini deh, demi Dimas, untuk di konten ini boleh, tapi ada syaratnya (bisik-bisik). Oke bawa mobil aku dua hari nggak usah dibalikin, nggak apa-apa. Cuma aku ada syarat buat dia di channel aku. Ya sudah kamu mau bawa?," tanya Ricis.

( )

Setelah mendengar syarat yang diungkapkan Ricis, Dimas menyatakan sanggup memenuhinya. Namun sayang, tidak diketahui secara pasti apa syarat yang diungkapkan Ricis kepada Dimas itu karena disampaikan dengan berbisik.

"Mau (penuhi syarat)," hanya itu jawaban Dimas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2459 seconds (0.1#10.140)