Nikmat Hakiki Mie Goreng Instan Rasa Salero Padang

Selasa, 24 November 2020 - 22:50 WIB
loading...
Nikmat Hakiki Mie Goreng Instan Rasa Salero Padang
foto / dok wings group
A A A
JAKARTA - Mie Sedaap , mie instan dari Wings Food menghadirkan mie instan pedas bercitarasa khas Padang lewat varian terbaru Mie Sedaap Goreng Salero Padang.

Varian terbaru dari Mie terbaru ini memadukan mie goreng dengan bumbu khas nasi padang yang kaya cita rasa rempah-rempah.

Baca juga : Lima Desainer Muda yang Tetap Kreatif Meski Terdampak Pandemi

Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sedaap Mengatakan, ”Diantara banyaknya makanan khas Indonesia, nasi padang dengan beragam lauknya telah menjadi bagian tersendiri yang begitu melekat di diri masyarakat Indonesia sama halnya dengan mie instan goreng. Bahkan para pelancong pun, sangat mencari dan merindukan makanan khas Indonesia ini.”

Jane Margaretha menambahkan, ”Mie Sedaap Goreng Salero Padang hadir dengan perpaduan rasa rempah, dan disajikan dengan topping sambal hijau asli serta keripik rasa rendang yang menjadikannya kaya akan cita rasa dan kenikmatan yang Hakiki,’’ ungkapnya.

Baca juga : Kulit Glowing di Akhir Tahun dengan Skincare Bernuansa NYC

Keberanian Mie Sedaap menggabungkan dua santapan favorit masyarakat Indonesia tersebut, berangkat dari kebiasaan masyarakat yang selalu menjadikan keduanya menjadi comfort food dimanapun dan kapanpun. Mie Goreng Salero Padang merupakan varian mie instan goreng pedas yang memiliki tekstur mie yang lebih tebal dan kenyal dengan cita rasa perpaduan khas nasi padang yang gurih dan nikmat. Dilengkapi topping sambal hijau dan keripik rasa rendang.

“Kami terus berinovasi serta menjaga kualitas setiap produknya dengan hanya menggunakan bahan berkualitas tinggi dan segar,” pungkas Jane Margaretha.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)