Resep Masakan Simpel dari Greenfields Untuk Orang Tersayang

Sabtu, 28 November 2020 - 16:50 WIB
loading...
Resep Masakan Simpel dari Greenfields Untuk Orang Tersayang
foto / dok Greenfields
A A A
JAKARTA - Brand susu segar Greenfields memberikan ide untuk berbagi kebaikan dengan tulus kepada orang lain. Hal tersebut sekaligus untuk merayakan hari random act of kindness Friday yang selalu dirayakan di Amerika setiap Jumat terakhir di bulan November. Berikut beberapa ide berbagi kebaikan tersebut :


1. Menghargai

Berikan penghargaan kepada orang lain melalui ucapan terima kasih atau pujian, atau bahkan sebuah senyuman. Tegur bapak satpam di kompleks rumah atau gedung kantor dengan senyuman dan ucapan terima kasih, dan lihat betapa ia akan tersenyum karena diperhatikan dan pekerjaannya dihargai. Puji pekerjaan anak buah atau rekan kerja untuk membuatnya lebih bersemangat menjalani hari-hari WFH.


Peluk anak tanpa alasan tertentu selain karena kamu begitu mengasihinya. Ajak pasanganmu menikmati segelas susu segar dan ajak istirahat sebentar di sela-sela kesibukan pekerjaan kantornya untuk menunjukkan bahwa kamu juga mengerti keadaannya dan menghargai kerja kerasnya.

Baca juga : Wah, Minyak Zaitun Jadi Rahasia Cantik Cleopatra

2. Beramal

Anda dapat menyumbangkan uang, buku dan pakaian. Banyak badan amal yang bisa dicari secara daring dan memberikan informasi lengkap mengenai cara pemberian sumbangan di masa sekarang.


3. Memasak untuk Orang Tersayang

Di sela-sela kesibukanmu, coba memasak atau membuat kue untuk temanmu di akhir pekan ini. Tidak perlu hidangan yang rumit, sesuatu yang simpel cukup untuk membuat teman kamu senang menerimanya.


Salah satunya yakni resep dari Greenfields menggunakan Greenfields Fresh Jersey Milk dan keju Greenfields yang tidak memerlukan waktu lama namun bisa membuat teman kamu atau keluarga senang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)