Executice Chef Fairmont Jakarta Bocorkan Resep Menu Sustainable

loading...
Executice Chef Fairmont Jakarta Bocorkan Resep Menu Sustainable
foto / dok Fairmont
JAKARTA - Fairmont Hotels & Resorts memperkenalkan resep menu Natal yang sustainable untuk menginspirasi Anda agar bisa dibuat di rumah. Salah satunya resep dari Executive Chef Fairmont Jakarta , Hamish Lindsay.

Para chef dari St Andrews hingga Jakarta, Hawaii hingga Maldives, telah berbagi passion mereka untuk mengolah makanan yang sustainable dengan 18 resep spesial yang dapat dinikmati di musim perayaan ini dan seterusnya. Bagi Anda yang tidak dapat berpergian ke hotel-hotel indah tahun ini, Anda tetap dapat menikmati visi, keahlian dan citarasa yang dihardikan para chef kami, untuk menambah kemeriahan di rumah Anda dan menginspirasi impian perjalanan Anda disaat yang akan datang.

Baca juga : Sneakers Versace Berpola Geometris Dibandrol Puluhan Juta

Saat ini, Fairmont Hotels & Resorts menjalani kegiatan sustainability dan menjadi jaringan hotel mewah pertama di dunia yang merangkul pengelolaan lingkungan. Selama tiga dekade, Fairmont Hotels & Resorts telah berkomitmen untuk secara proaktif melindungi lingkungan lokal melalui Fairmont Sustainability Parnership yang telah meraih berbagai penghargaan.
Tim kuliner di Fairmont berkomitmen tinggi dalam menciptakan hidangan sustainable yang dapat mengurangi limbah makanan dan menggunakan produk serta bahan lokal secara maksimal untuk meningkatkan citarasa.



Saat ini, para chef Fairmont di berbagai belahan dunia telah berbagi keahlian mereka melalui sekumpulan resep lezat dan tips yang dapat membantu Anda memaksimalkan hidangan sisa, mengurangi limbah makanan dan merayakan akhir tahun dengan penuh kebersamaan dengan menggunakan bahan yang sederhana.

Baca juga : Terbaru 2021 Modest Wear ETU dari Desainer Restu Anggraini

Sharon Cohen, Vice President, Fairmont Hotels & Resorts, mengatakan, “Fairmont telah lama berkomitmen dalam pelaksanaan program pariwisata yang bertanggung jawab, Mengispirasi dengan praktik-praktik terbaik, memanfaatkan keahlian para tim kami dan mendukung tindakan besar maupun kecil. Sustainability dimulai di rumah dan di komunitas lokal kami dan di hotel-hotel kami. Ini dimulai dengan orang-orang yang penuh semangat untuk menginspirasi perubahan, berbagi ide dan pengalaman sehingga kita dapat belajar dan bertindak sebagai masyarakat lokal maupun global yang bertanggung jawab terhadap lingkungan,’’ jelasnya.



Dari mie dengan olahan daging turkey sisa dan Strudel kubis merah; ginger bread cookies hingga fruit pupl crakers, berbagai resep ini tentunya akan menggugah selera Anda. Untuk mengakses keseluruhan resep, kunjungi: http://www.fairmontmoments.com/sustainable-christmas-recipes
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top