Kembali Bercengkrama dengan Keluarga, Dwi Sasono Dihujani Peluk dan Cium

Minggu, 29 November 2020 - 17:29 WIB
loading...
Kembali Bercengkrama dengan Keluarga, Dwi Sasono Dihujani Peluk dan Cium
Keluarga Dwi Sasono. Foto/IG @widimulia
A A A
JAKARTA - Dwi Sasono merasakan udara bebas usai menjalani rehabilitasi di RSKO Jakarta. Dwi kini telah pulang ke rumah dan kembali berkumpul dengan keluarga.

Kepulangan Dwi Sasono tentu disambut bahagia oleh keluarga. Widi Mulia menyambut kedatangan sang suami dengan penuh haru dan syukur.

( )

“Bapak @dwisasono sang pembawa keceriaan dalam keluarga kami sudah kembali,” kata Widi seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (29/11).

Kembalinya Dwi Sasono di tengah-tengah keluarga , dirayakan Widi dan tiga anaknya dengan hujanan peluk serta ciuman hangat. “Tentu saja kami hujani dengan banyak ciuman dan pelukan. Kuat-kuatin ya pak!” sambung personel grup vokal Be3 itu.

Seakan membayar waktu yang hilang, Dwi pun langsung mengajak putra-putrinya bermain bersama. Momen yang dirindukan anak-anaknya ketika pemain film "Dua Garis Biru" itu menjalani masa tahanan dan rehabilitasi.

Hal tersebut lagi-lagi tampak pada postingan Widi, yang memperlihatkan kekompakan keluarganya setelah sang suami menyelesaikan masa rehabilitasi. Tak hanya membagikan foto bersama, Widi juga menyematkan video di mana sang suami tengah menghabiskan waktunya untuk bermain basket bersama dua putranya, Dru dan Den Bagus.

( )

“Bapak Dwi Sasono! Senangnya liat kalian lengkap lagi. Semoga selalu saling menguatkan selamanya, kalian,” kata Mona Ratuliu di kolom komentar.

“Senangnya, selamat berkumpul kembali,” tulis Donna Agnesia.

“Selalu bahagia buat kalian sekeluarga,” komentar Anjasmara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)