Setelah Menikah, Sule Malah Kesepian Karena Dicuekin Anak-anaknya

Senin, 30 November 2020 - 14:35 WIB
loading...
A A A
"Mau sampai kapan kayak begini?"Boleh main gim tapi mikirin masa depan kamu gimana, jangan terlarut sama permainan gim," semprotnya.

Sule beranjak meninggalkan anak ketiganya tersebut. Ia kemudian langsung menegur saat mendapati putra tertuanya, Rizky Febian bersiap pergi. Keduanya pun terus saling berbantah dengan pendapatnya masing masing hingga akhirnya Sule menyerah. Ia meledek status Rizky Febian yang kini melajang sebagai alasan sering keluar rumah.

"Apa karena kamu jomblo sekarang kamu jadi cari waktu sendiri untuk cari pasangan? "cecar Sule bertanya kepada Rizky.

"Enggak, itu mah dengan berjalannya waktu. Nanti aja itu mah," kekeh Rizky Febian.

Baca juga : Tak Mikirin Warisan Mantan Istri, Sule Ingin Menikmati Pernikahannya

Setelah sang anak Rizky Febian pergi, Sule pun mencurahkan perasaan (curhat) rasa kesepian yang dialami pasca menikah dari Nathalie Holscher terutama anak-anaknya yang sibuk dengan aktifitas masing-masing. Sule mengaku ingin merasakan momen kebersamaan bersama anak dan istri itu merupakan momen yang susah atau langka karena kesibukan satu dan yang lainnya.

"Beginilah guys, anak-anak tuh udah gede, udah pada punya dunia sendiri, udah pada punya pacar. Aku jadi kayak flashback jaman aku dulu juga gitu, makanya aku sebagai harus bijaksana. Mungkin perasaan saya yang pengin selalu kumpul, yang dulu Iky masih kecil ngumpul bareng, Rizwan juga. Sekarang udah yang satu main gim, yang satu sama bundanya terus. Jadi aku tuh merasa sendiri, mungkin ini hanya perasaanku saja," tandasnya
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3272 seconds (0.1#10.140)