Yuk, Intip Gaya Fashionable Maia Estianty saat Jadi Juri Indonesian Idol

Selasa, 01 Desember 2020 - 13:47 WIB
loading...
Yuk, Intip Gaya Fashionable Maia Estianty saat Jadi Juri Indonesian Idol
Penampilan Maia Estianty selalu mencuri perhatian saat menjadi juri Indonesian Idol. Pemilik lagu Teman Tapi Mesra ini selalu tampil fashionable. Foto/Instagram-RCTI.
A A A
JAKARTA - Penampilan Maia Estianty selalu mencuri perhatian saat menjadi juri Indonesian Idol . Pemilik lagu Teman Tapi Mesra ini selalu tampil fashionable.

Dari model rambut hingga outfit-nya kerap jadi sorotan. Menariknya, banyak orang justru salah fokus (salfok) dengan gaya nyentrik istri pengusaha Irwan Mussry ini. (Baca juga: Ikut Audisi Indonesian Idol, Ellijah Berharap Bisa Bertemu Orang Tuanya )

Bahkan, penampilannya itu membuat pentolan Duo Maia, yang kini sudah memasuki usia kepala empat justru terlihat awet muda. Ya, Maia bisa dibilang selalu berhasil memadu padankan busana atau berpenampilan yang dikenakannya. Tak percaya? Berikut gaya Maia ketika menjadi juri Indonesian Idol Spesial Seasons.

(BACA JUGA : Duet, Inka Christie dan Adlani Rambe Ubah Lagu Isabella )

1. Rambut keriting dan jaket
Apa jadinya jika Maia mengubah gaya rambutnya, dari lurus menjadi keriting? Perubahan ini membuat aris berusia 43 tahun itu terlihat lebih fresh. Yang membuat penampilannya semakin beda saat dia mengenakan jaket.

Di media sosial, Maia sempat menulis penampilannya itu. Menururnya apa yang dilakukannya tidak berkaitan dengan uban. "Kali ini tetep nggak peduli dengan UBAN !!!!" tulis Maia dalam unggahan instagram.
Yuk, Intip Gaya Fashionable Maia Estianty saat Jadi Juri Indonesian Idol


(BACA JUGA : Disebut Mirip, Penyanyi Ini Pede Ikuti Gaya Nafa Urbach )

2. Androgini Style ala Maia Estianty
Maia Estianty tersenyum manis dengan gaya kedua tangannya memegang jas yang dikenakan. Maia mengenakan jas biru tua dan sepatu hitam. Rambut Maia yang dikuncir semakin menambah aura kecantikannya. Maia bergaya di depan meja juri Indonesian idol. Dia menyebutkan stylenya "Androgini style".

3. Dress dan blazer
Maia makin cantik dengan dress krem yang dipadukan blazer berwarna merah. Penampilannya makin sempurna dengan sepatu krem yang senada dengan dress yang dikenakan. (Baca juga: Rilis CD Album Masterpiece, Maia Estianty Ajak Dul dan Citra Scholastika )

"Aku dan diriku. Kadang lembut, kadang lemah, kadang keras, kadang santai, tapi YANG PENTING HAPPY... Style rambut, mau nyamain @duljaelani (kriwil kriwil gimana gitu)," tulisnya.
Yuk, Intip Gaya Fashionable Maia Estianty saat Jadi Juri Indonesian Idol

4. Bergaya model atau penari balet
Maia Estianty mengenakan dress panjang dengan kombinasi warna merah dan putih. Dress Maia bermotif bunga-bunga.

Untuk sepatu, dia mengenakan warna krem. Tampilan rambut Maia yang disanggul semakin menunjukkan keanggunan Maia saat menggunakan dress. Gaya foto Maia seperti model atau penari balet. "Bergaya bak model, atau penari balet ???" tulisnya.

(BACA JUGA : Menara Jembatan Canakkale di Turki Lebih Tinggi dari Menara Eiffel )

5. Coat dress yang elegan
Maia Estianty tampil menggunakan coat dress berwarna hitam dengan gaya rambut disanggul. Tak lupa dia memadukan sepatu krem dengan stocking hitam. (Baca juga: Nur Bayan: Hitsmaker Pop Jawa Mencari The Next Didi Kempot )
Yuk, Intip Gaya Fashionable Maia Estianty saat Jadi Juri Indonesian Idol

6. Nuansa style abu
Seperti yang terlihat, Maia Estianty memadukan long dress dan sepatu dengan warna yang senada. Maia juga tampil dengan rambut ikal yang terurai, ditambah senyum manis Maia saat bergaya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)