Fendi Rilis Tas Belanja Mewah untuk Ke Supermaket

Selasa, 01 Desember 2020 - 17:50 WIB
loading...
Fendi Rilis Tas Belanja Mewah untuk Ke Supermaket
foto / dok fendi
A A A
JAKARTA - Terinspirasi dari tas belanja dan kemasan Fendi , label fashion mewah asal Italia ini meluncurkan koleksi aksesori unisex berupa tas. Koleksi yang dinamai Fendi Pack ini menarik perhatian dengan tampilan grafis dan palet warna yang menawan.

Direktur Kreatif bagian Aksesori Fendi, Silvia Venturini Fendi menuturkan koleksi Fendi Pack, memulai debutnya di catwalk Fendi Men's Fall / Winter 2020/2021. Tas ini juga tampil dalam variasi warna lain di Women's Collection.

Baca juga : Tak Perlu ke Melbourne, Monash Univeristy Buka Kampus di Serpong

“Koleksi ini hadir dalam bentuk tas dan barang-barang kulit kecil berbingkai hitam dan dihiasi dengan logo Fendi Roma yang ikonik,” ujar Fendi dalam rilis yang diterima Sindonews.com.

Baca juga : Hilangkan ketombe dengan Minyak Zaitun? Bisa Banget

Koleksi ini dikembangkan dalam palet warna kuning khas Fendi dan merah muda. Koleksi ini juga bermain dengan elemen kontras karena menyandingkan potongan tajam dan konstruksi kaku dari tas belanja dengan kelembutan seperti awan dari tali serut praktis.

Fendi menerangkan bahwa dia memulai dari dasar karena dia ingin memiliki koleksi dengan dasar yang bagus untuk koleksi tas laki-laki. “Saya bertanya pada diri sendiri, apa hal paling dasar yang kita lakukan? Dan itu milik kita, yakni pengemasan. Ini hal pertama yang Anda pikirkan saat memikirkan Fendi. Jadi saya bilang, ayo mulai dari ini, kuning Fendi, ” kata Fendi.Fendi Pack menawarkan aksesori yang chic, menyenangkan, dan ikonis. Menurut Fendi, koleksi ini tersedia di butik Fendi di Indonesia dan di fendi.com mulai November 2020.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2878 seconds (0.1#10.140)