Gaya Rambut ala Artis Korea yang Hits di Indonesia

Selasa, 01 Desember 2020 - 23:53 WIB
loading...
A A A
Gaya rambut ini dipadukan dengan poni see through yang lagi tren di Korea. Model rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki wajah bulat atau oval. Selain itu gaya ini memberikan kesan yang fresh dan dapat memperlihatkan rahang seseorang menjadi lebih tegas.

4. Model Rambut Pixie Bob

Gaya Rambut ala Artis Korea yang Hits di Indonesia


Gaya rambut ala Korea ini adalah perpaduan antara gaya rambut pixie dengan poni side up bangs atau poni pinggir kanan atau kiri. Selain poni side up bangs, poni yang serasi dengan gaya pixie bob adalah poni chopped bangs atau poni di tengah dan dipotong rata.

5. Model Rambut Ombre

Gaya Rambut ala Artis Korea yang Hits di Indonesia


Model rambut ombre belakangan ini cukup tenar di kalangan perempuan Korea maupun dunia. Model rambut ini dihasilkan lewat efek pewarnaan yang mana ujung rambut dibuat tampak lebih terang daripada bagian pangkalnya, sehingga menghasilkan efek warna yang mencolok dan menarik. Cocok bagi kalian yang ingin tampil beda dan menonjol di keramaian.

Rambut ala artis Korea bisa sempurna jika dipadukan dengan produk dari Laon Indonesia sebagai online shop yang menyediakan berbagai hair tools ala Korea. Laon Indonesia mengusung konsep easy styling yang dapat memberikan kemudahan bagi para wanita untuk tampil cantik.

Hair dryer menjadi salah satu produk Laon Indonesia yang digemari para wanita. Produk tersebut memiliki banyak keunggulan seperti terdapat plasma sistem, sehingga kelembapan rambut terjaga dan tidak merusak. "Hair dryer-nya juga memiliki angin yang kencang, sehingga proses pengeringan rambut bisa lebih cepat. Kalian tak perlu khawatir lagi, apabila hair dryer rambut setiap hari," ujar owner Laon Indonesia, An lala dalam siaran pers, Selasa (1/12).

Gaya Rambut ala Artis Korea yang Hits di Indonesia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)