Gaya Rambut ala Artis Korea yang Hits di Indonesia

Selasa, 01 Desember 2020 - 23:53 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Laon Indonesia juga menyediakan curly otomatis yang sangat mudah digunakan. Tampilan rambut yang dihasilkan lebih natural wave-nya, tahan lama, dan mudah untuk disesuaikan style-nya. "Curly ini memiliki pelindung pada bagian luarnya supaya kulit kepala ataupun wajah tidak terkena panas. Selain itu, terdapat pengaturan suhu yang bisa disesuaikan dengan jenis rambut," katanya.

Nah, salah satu produk keunggulan lainnya dari online shop ini adalah catokan Moisture Magic. Catokan ini memiliki 9 tingkat suhu yang bisa disesuaikan dengan kondisi rambut. Lapisan ceramic pada plat menghasilkan panas yang tidak merusak rambut. Tidak seperti catokan pada umumnya catokan Moisture Magic ini tidak membuat rambut nyangkut (terasa dijambak) saat digunakan.

Selain itu, salah satu produk unik dari Laon Indonesia adalah USB Portable Rechargeable Roll, gulungan poni rambut yang menghasilkan panas yang aman bagi rambut dan aman apabila kontak langsung dengan kulit. Alat ini bisa digunakan dimana saja dan kapan saja. Kalian tak perlu khawatir soal harga yang ditawarkan, karena terbilang murah dengan kualitas premium. Harga yang ditawarkan, mulai dari Rp165.000-Rp2,5 juta.

Produk Laon Indonesia bisa dijumpai di Instagram@laon_indonesia, Tokopedia dan Shopee, atau bisa datang ke Ando and Yun Korean Salon.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)